Roby Satria Diduga Punya Kekasih Baru, Cinta Ratu Nansya Angkat Bicara
Instagram /roby_geisha
Selebriti

Cinta Ratu Nansya menduga jika Roby Satria menghabiskan hari ulang tahun bersama kekasih barunya.

WowKeren - Rumah tangga Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya seolah tak bisa lagi dipertahankan. Setelah mengurus perceraian mereka di pengadilan, Roby mengungkap jika Cinta menggunakan guna-guna untuk merebut hatinya. Namun sayang, hal tersebut tak berhasil dibuktikan Roby di persidangan.

Belum lama ini, Cinta justru memberikan pengakuan tak terduga soal Roby. Menurutnya, gitaris band Geisha itu sudah memiliki kekasih baru. Dugaan ini muncul ketika Cinta mengetahui Roby merayakan ulang tahunnya bersama seorang wanita di Bali.

"Kayaknya dia sudah punya cewek baru juga," ungkap Cinta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/6). "Kemarin yang gue tahu, dia ke Bali ngerayain ulang tahun sama orang lain."

Namun, Cinta tak mau menceritakan lebih lanjut soal kekasih baru Roby. Ia justru senang karena Roby menemukan kebahagiaannya bersama orang lain. Ia pun mengaku ikhlas menerima keadaan tersebut.

"Bagus, dong. I am happy (aku senang). Aku akan bahagia kalau dia bahagia. Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia bahagia dengan orang lain," lanjut Cinta. "Ya diikhlaskan saja."


Cinta juga menekankan jika statusnya saat ini sudah kembali single. Roby pun sudah menjatuhkan talak tiga kepadanya. "Jadi ya sudah, sudah beres, sudah free. I'm free now (aku bebas sekarang)! Cuma tinggal surat-suratnya saja, kan," tambah Cinta.

Sampai detik ini, Cinta sudah jarang berkomunikasi dengan Roby. Pria 32 tahun itu telah memblokir seluruh akun Cinta. Hal tersebut membuat Cinta semakin ikhlas melepaskan Roby.

"Karena kan komunikasi aku sudah di-block semua, sudah hampir delapan bulan. Apa yang harus dipertahankan? Sementara orang yang mau dipertahankan ini enggak mau, ya ngapain," tandas Cinta. "Kalau masalah pacar, kembali ke masing-masing."

Meski demikian, Cinta mengaku belum ingin mencari pengganti Roby, apalagi sidang perceraian mereka belum selesai. Ia juga mengaku masih merasakan trauma terkait permasalahan rumah tangganya dengan Roby.

Sidang yang beragendakan pembuktian dan saksi dari pihak Cinta tidak dihadiri Roby. Pria tersebut mewakilkan penasihat hukumnya, Torri Alexander Triwahyudi. Namun, Torri enggan memberikan pernyataannya terkait kekasih baru Roby kepada awak media.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait