Buka-Bukaan, Chris Hemsworth Beberkan Aktor yang Sering Bocorkan Plot 'Avengers: Infinity War'
Film

Bukan Tom Holland yang dikenal sering keceplosan, rupanya inilah aktor yang berpotensi membocorkan alur 'Infinity War'.

WowKeren - Dalam industri film, seringkali ada beberapa oknum yang dengan sengaja memberikan bocoran atau spoiler mengenai alur cerita. Meski demikian, terkadang pemberian spoiler ini diperlukan untuk membuat penggemar semakin merasa penasaran.

Hal tersebut tentunya juga terjadi pada film sekelas "Avengers: Infinity War". Seperti film produksi MCU kebanyakan, seri ketiga "The Avengers ini juga tak segan-segan memberikan sejumlah bocoran sebelum resmi dirilis pada April lalu.

Baru-baru ini, Chris Hemsworth menyebutkan siapa orang yang paling tak bisa menutup mulutnya untuk merahasiakan alur "Avengers: Infinity War". Bukan Tom Holland yang selama ini dikenal sering keceplosan, menurut Chris, rupanya Mark Ruffalo adalah orang yang paling berpotensi mengungkap plot film sebelum resmi ditayangkan.

"Orang itu (yang paling sering memberi bocoran) adalah Mark Ruffalo," ungkap Chris dilansir Comicbook pada Senin (4/6). "Berapa kali dia berpotensi mengungkapkan film itu."

Seperti yang diketahui, Mark pernah membeberkan plot "Avengers: Infinity War" pada musim panas lalu di D23 Expo. Saat itu, ia menyebut bahwa setengah dari karakter Avengers yang tampil akan mati. Namun kemudian ia membenarkan pernyataannya dengan menyebut semua superhero akan tewas.

Meski demikian, Chris mengungkapkan bahwa dirinya dan kru film lainnya tidak bisa membenci Mark lantaran pemeran Hulk tersebut merupakan aktor yang sangat baik. Karena sikapnya tersebut, Mark selalu dimaafkan tiap kali memberikan bocoran.

"Tapi dia juga orang yang paling kusukai. Dia hanya salah satu dari orang paling baik yang pernah kalian temui," lanjut Chris. "Dengan begitu, dia selalu benar-benar dimaafkan setiap kali dia memberikan beberapa spoiler. Dia bisa lolos. Jika orang lain, mereka akan dihukum."

Di sisi lain, Chris dan Mark pertama kali dipertemukan pada film "The Avengers" yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Keduanya kembali berperan sebagai tim Avengers dalam seri kedua, yaitu "Avengers: Age of Ultron" pada tahun 2015. Namun sayangnya, dalam film tersebut Hulk dikisahkan menghilang dari Sokovia menggunakan Quinjet.

Pada tahun 2017, Chris dan Mark kembali beradu peran di film "Thor: Ragnarok". Di mana film tersebut mengungkap keberadaan Hulk sekaligus menunjukkan kerja sama keduanya dalam menyelamatkan Asgard dari serangan Hela. Dan tentunya, mereka juga kembali bertemu di "Avengers: Infinity War".

Sebagai info tambahan, sebelumnya Mark ujuga pernah secara tidak sengaja melakukan live streaming di acara premier "Thor: Ragarok" di Los Angeles pada bulan Oktober lalu. Tentu saja, banyak penggemar yang kaget dengan apa yang dilakukan oleh Mark waktu itu.

Menilik berbagai pengalaman tersebut, tentunya pihak Marvel dan para kru berharap bahwa Mark tidak akan berulah kembali dengan membocorkan detail mengenai "Avengers 4" yang baru dirilis pada 3 Mei 2019 nanti. Seperti yang diketahui, seri keempat "The Avengers" tersebut digadang-gadang bakal menjadi puncak dari segala film MCU dan tentunya bakal menyajikan alur yang lebih epik dari seri sebelumnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts