Jalani Proses Perceraian dengan Liza Elly, Nicky Tirta Bawa Anak ke Australia
Instagram /nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta tak hadiri sidang perceraiannya dengan Liza Elly karena pergi ke Australia bersama sang anak.

WowKeren - Proses perceraian Nicky Tirta dengan Liza Elly masih berlanjut. Banyak pihak masih tak menyangka jika rumah tangga pasangan yang dikenal humoris dan jauh dari isu miring ini justru berakhir dengan perceraian. Sidang perceraian mereka pun kembali digelar pada Senin (4/6) dengan agenda penyampaian bukti dan saksi dari pihak Nicky.

Sepanjang proses persidangan, baik Nicky maupun Liza tidak terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak Nicky hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Tri Adhyaksa. Kepada awak media, Tri mengungkap jika sidang perceraian Nicky dan Liza akan kembali digelar pada 4 Juli mendatang.

"Saya perlu sampaikan kalau tanggal 24 Mei lalu agendanya mediasi, Nicky dan ibu Liza, keduanya datang. Kemudian 28 Mei agenda penyampaian jawaban dari tergugat, Liza. Sekarang penyampaian bukti dan saksi (dari Nicky)," ungkap Tri. "Tadi saksinya keluarga dan yang bekerja di rumah. Bulan depan 4 Juli, agenda penyampaian bukti dan saksi dari tergugat."

Belum lama ini, Nicky terlihat membagikan kebersamaannya dengan sang buah hati, Naara Ellyna Tirta, di Australia. Ketika disinggung soal kepergian Nicky, Tri tak membantah dan langsung membenarkan hal tersebut.

"Ya, kira-kira begitu. Sampai tanggal 11 dia baru balik. Tapi kan kalau Nicky sudah menyerahkan semua ke saya sebagai kuasa hukumnya," lanjut Tri. "Kalau Liza enggak tahu."

Meski kliennya bercerai, Tri mengungkap Nicky dan Liza akan membesarkan Ellyna bersama-sama. Nicky bahkan tak akan membatasi waktu Liza bertemu dan bermain dengan sang anak.

"Setahu saya Nicky juga enggak mau menguasai anaknya. Enggak ada kesepakatan waktu," tambah Tri. "Jadi kalau misal ibu Liza ada waktu ya silakan ketemu. Enggak mesti ini dan itu."

Nicky hanya terbang berdua dengan Ellyna ke Australia. Di sana, ia mengunjungi keluarganya sekaligus berlibur dengan sang anak. Tri juga menegaskan jika tak ada permasalahan soal hak asuh anak antara Nicky dan Liza.

"Berdua saja sama anak. Nicky kan ada keluarga di Australia. Ibu dan bapak di sana, keluarga di sana," tandas Tri. "Jadi dia ke sana sejak seminggu yang lalu. Pokoknya enggak ada masalah soal anak."

Meski belum resmi bercerai, banyak fans yang mulai menyoroti calon gelar baru Nicky, yakni duren alias duda keren. Apalagi, foto-fotonya di Instagram kini ramai dengan komentar gemas para netter yang menyoroti wajah baby face Nicky.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait