Pernah Dikritik Gara-gara Postingan Instagram, Prilly Latuconsine Kini Jaga Diri
Selebriti

Mengaku belum menjadi muslim sempurna, Prilly berharap kejadian itu tidak terulang lagi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu akun Instagram Prilly Latuconsina sempat menjadi target perundungan netter karena sebuah postingannya. Dalam postingan itu, Prilly dikritik habis-habisan karena terlihat berpegangan tangan dengan sang pacar, Maxime Bouttier ketika sedang berada dalam bulan Ramadhan.

Sempat memberikan pembelaan diri, kini Prilly mulai menjaga sikap dari kejadian tersebut. "Saya akuin saya salah, saya tuh selalu ngomong saya bukan muslim yang sempurna. Saya belum nutup aurat, masih banyak bikin dosa. Saya, pacar saya tahu itu salah dan itu kesalahan dan dosa saya yang tanggung sendiri. At least maupun mau jadi 100 persen muslim saya nggak berbut jahat sama orang, sama nggak komentar jahat sama orang, nggak pernah menghakimi dosa seseorang karena kita nggak tahu dosa kita seperti apa," kata Prilly ketika ditemui di acara Gerakan Nasional Mencintai Al-Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin, 4 Juni.


Disebut apakah kini mulai menjaga postingan agar tidak memiliki pengalaman seperti itu lagi, Prilly pun menjawab, "Menjaga postingan memang aku pernah posting kayak apa sih? Aku nggak pernah posting yang macam macam juga apalagi orangtua aku punya sosial media juga yang setiap hari mengontrol aku juga. Jadi kalau ada orang yang tiba tiba menghakimi seseorang gara-gara postingan ya mbak mendingan berkaca dan mengintropeksi diri apakah sudah menjadi muslim yang baik sebelum menasehati orang lain."

Ketika saat lebaran nanti, apakah Prilly akan memanfaatkan momen bertemu dengan keluarga Maxime? "Jujur aku belum pernah ajak pacar ke rumah pas lebaran, tapi ya nggak tahu juga belum pernah ada pacar ke rumah pas lebaran. Tapi nggak tahu tahun ini. Misal ada pacar yang mau mampir ya alhamdulillah malah bagus bisa ketemu keluarga besar," kata Prilly.

"Lebaran kita ngumpul sama keluarga masing-masing. Kan belum nikah masa iya ke rumah pacar. Silaturrahmi sama keluarga masing-masing dulu, baru sama keluarga lain," tambah Prilly. "Sama keluarga sendiri belum kok masak langsung ke keluarga orang lain. Nanti pas udah nikah baru. Doain saja," tambahnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait