Awet Lebih dari 10 Tahun, Teamwork Big Bang Diakui Seungri Tak Bagus
Chic Magazine
Selebriti

Seungri mengungkapkan kalau teamwork Big Bang tak sebaik yang dikira orang-orang meski mereka telah bersama-sama selama hampir 13 tahun.

WowKeren - Sementara member Big Bang yang lain sedang menjalani wajib militer, Seungri disibukkan dengan persiapan album solonya. Member termuda Big Bang itu juga menyempatkan diri untuk tampil menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu rekan satu agensinya di YG, Lee Soo Hyun Akdong Musician Senin (4/6) kemarin.

Selama acara berlangsung, Seungri membicarakan album solonya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain itu pemilik nama asli Lee Seung Hyun itu juga ditanya rahasia teamwork Big Bang oleh salah seorang pendengar radio.

"Kau tidak tahu apa yang kau bicarakan saat kau bilang kalau teamwork Big Bang itu bagus," canda Seungri. "Big Bang bertahan selama 13 tahun bukan karena teamwork kami yang bagus, tapi karena kami membuatnya seolah teamwork kami kelihatan bagus padahal sebenarnya tidak.


"Kami semua (member Big Bang) punya watak yang kuat dan mandiri," lanjut Seungri, kali ini dengan lebih serius. "Saat kalian melihat kami perform, Taeyang lari jauh sampai ke bibir panggung dan membuat semua orang bingung. Tapi orang-orang mengira semua itu sudah direncanakan sebelumnya. Ada saat-saat ketika para member membuatku terkejut. Hal yang paling penting adalah berkomunikasi dengan rekan satu grupmu."

Sebelumnya Seungri sempat mengatakan kalau memikirkan para member akan mempengaruhi aktivitas solonya. "Album soloku sangat penting bukan hanya karena itu menunjukkan siapa aku tapi juga karena aku membawa nama Big Bang. Kalau aku tidak berhasil, para member yang sekarang sedang wajib militer pasti akan memarahiku, kan? Itulah kenapa aku harus berhasil.

Sementara itu, baru-baru ini Seungri memegang jabatan baru, yaitu sebagai CEO YGX, anak perusahaan YG Entertainment yang pertama kali diumumkan oleh Yang Hyun Suk bulan lalu. YGX diperkenalkan sebagai anak perusahaan yang bergabung dengan label DJ Seungri, NHR. YGX juga akan bertanggung jawab atas HIGHGRND dan akademi tari yang disebut YGX Academy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru