Kontrak Segera Berakhir, Yoo Jae Seok Didukung Keluar dari FNC
Selebriti

Dikabarkan akan habis, begini komentar FNC Entertainment terkait kontrak Yoo Jae Seok di agensi.

WowKeren - Pada 2015 lalu, Yoo Jae Seok sempat bikin geger publik usai memutuskan bergabung dengan FNC Entertainment. Banyak yang bertanya-tanya alasan member "Running Man" ini memilih FNC Entertainmen sebagai agensi barunya. Padahal, saat itu Yoo Jae Seok sendiri mendapat tawaran masuk SM Entertainment yang notabene merupakan agensi lebih besar dari FNC Entertainment.

Sebagai informasi, Yoo Jae Seok sendiri resmi menandatangani kontrak di FNC Entertainment pada 16 Juli 2015. Baru-baru ini, media Korea melaporkan bahwa kontrak Yoo Jae Seok di FNC Entertainment akan berakhir pada 16 Juli 2018.

Dalam laporannya, outlet berita tersebut membahas apakah Yoo Jae Seok akan memperbarui kontraknya atau memilih pindah ke agensi yang berbeda. Tak hanya itu, mereka pun membahas kemungkinan artis berusia 45 tahun itu akan membuat agensi sendiri seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.


Kabar kontrak Yoo Jae Seok berakhir pun akhirnya sampai ke telinga FNC Entertainment. Agensi yang menaungi AOA cs itu kemudian memberi komentar seperti ini. "Sulit untuk memeriksa detail kontrak spesifiknya. Kami akan dapat mengumumkan apakah dia memperbarui dan detail lainnya nanti," kata FNC Entertainment.

Tentunya, hal ini langsung membuat Yoo Jae Seok jadi sorotan terkait langkah yang akan diambil selanjutnya. Pasalnya, keputusan Yoo Jar Seok kemungkinan akan memiliki efek signifikan pada saham agensi, mengingat Yoo Jae Seok adalah salah satu artis yang sangat populer baik di Korea ataupun secara global.

Di lain sisi, kabar kontrak Yoo Jae Seok segera berakhir juga mencuri perhatian netter. Ternyata netter mendukung penuh Yoo Jae Seok untuk keluar dari agensinya saat ini. Kenapa?

"Mungkin yang terbaik adalah dia meninggalkan agensi itu! Jujur keterampilan variety Yoo Jae Seok jadi menurun sejak dia bergabung dengan FNC. Kuharap dia akan pergi dengan cepat dari agensi itu," kata netter. "Tolong tinggalkan FNC, kurasa itu bukan agensi yang bagus untuknya," sambung lainnya. "Aku ingin melihat Jae Suk hyung di bawah agensi baru. Aku ragu dia akan memperbarui kontraknya," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru