Berusia 42 Tahun, Kim Jong Kook Akui Sudah Ngebet Menikah
Selebriti

Buka-bukaan tentang kisah cintanya, Kim Jong Kook mengungkap benar-benar ingin menikah dan punya anak.

WowKeren - Kim Jong Kook termasuk selebriti yang tak segan mengungkap tentang kehidupan pribadinya. Dalam beberapa kesempatan, Kim Jong Kook sempat membeberkan tentang kisah cintanya. Seperti belum lama ini, Kim Jong Kook mengungkap alasan ia putus dari wanita yang sudah lama dipacarinya.

Diakui Kim Jong Kook beberapa waktu lalu, ia mengakhiri hubungan dengan sang kekasih lantaran membuat wanita tersebut menunggu terlalu lama untuk menikah. Padahal sebenarnya member "Running Man" ini sendiri hanya ingin mempersiapkan banyak hal untuk calon istri dan anak-anaknya sebelum menikah kelak.

Sekali lagi, Kim Jong Kook pun buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya. Di acara "SBS Power FM's "2 O' Clock Escape Cultwo Show" pada 4 Juni lalu, Kim Jong Kook muncul sebagai DJ spesial menggantikan Kim Tae Kyun yang absen pada saat itu.

Di "SBS Power FM's "2 O' Clock Escape Cultwo Show", Kim Jong Kook membahas tentang sang ayah yang punya sifat sangat ketat hingga menyulitkan ibunya. Tak hanya itu, Kim Jong Kook juga mengungkap bahwa ia benar-benar ingin menikah.


Kim Jong Kook mengatakan bahwa ia memperhatikan ayahnya, dan dia bersumpah akan menjadi pria yang berbeda. Ia pun berharap kelak bisa menjadi suami yang tidak akan menyulitkan istrinya kelak.

"Orang-orang berpikir aku tidak akan menikah karena standarku terlalu tinggi, tetapi aku ingin menikah seperti orang gila," kata Kim Jong Kook mengungkap sudah ngebet nikah. Tak hanya itu, Kim Jong Kook melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia ingin segera punya anak. "Aku ingin banyak. Mungkin tiga," kata Jong Kook.

Sayangnya, sudah lama sejak dia berkencan, Kim Jong Kook menjelaskan bahwa dia tidak memiliki banyak peluang. "Aku tidak berkencan dalam waktu yang lama, tetapi secara teori, aku sangat bagus," kata Kim Jong Kook.

"Aku memberi banyak saran hubungan dan tahu apa yang harus dilakukan dalam banyak situasi yang berbeda," tambahnya. Kalau begitu, kita doakan Kim Jong Kook segera menikah ya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru