Serang Balik Netter yang Hina Kaum LGBT, Jo Kwon Malah Dicurigai Gay
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi pembelaan Jo Kwon terhadap kaum LGBT.

WowKeren - Jo Kwon membagikan foto-foto hasil kunjungannya ke restoran milik Hong Suk Chun lewat sebuah postingan di akun Instagramnya pada Minggu (3/6). Hong Suk Chun sendiri adalah artis gay paling terkenal di Korsel yang memiliki restoran yang kerap menjadi tempat nongkrong para selebriti.

Postingan Jo Kwon tersebut berupa foto-fotonya bersama Hong Suk Chun, video Hong Suk Chun saat sedang memasak serta foto hasil masakan artis berkepala plontos itu. Di caption postingannya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menulis, "Enak sekali. Dan luar biasa. Dia memang yang terbaik".

Namun di postingan ini, beberapa netter justru menuliskan komentar hujatan terhadap kaum LBGT. Jo Kwon yang tak terima kemudian menuliskan komentar panjang di mana ia mengingatkan para netter kalau kaum LBGT juga manusia yang layak dicintai.

"Aku harap kalian belajar untuk menghormati orang lain terlebih dahulu," tulis Jo Kwon. "Apa yang akan kalian katakan jika seseorang entah dari mana tiba-tiba bertanya kenapa kalian terlihat seperti itu? Kau terlalu gemuk. Kau terlalu kurus. Setiap orang berhak dicintai. Jika orang-orang ini tidak pernah menyakiti kalian dengan cara apa pun maka tolong berikan cinta dan jalanilah hidup yang indah.


Jo Kwon

Instagram

"Bukan hanya netizen ini saja tapi ada orang lain yang bahkan men-DM teman-temanku," lanjut Jo Kwon. "Lucu sekali bagaimana mereka mengatakan aku orang semacam itu atau orang seperti ini. Berhenti membeda-bedakan. Seseorang juga bisa membenci dan mendiskriminasi kalian. Kita tidak bisa memuaskan semua orang di dunia tetapi ada garis dasar. Jangan ubah feed-ku yang penuh pelangi menjadi awan gelap."

Postingan serta komentar balasan Jo Kwon ini cukup menyita perhatian netter. Sebagian netter setuju dengan pendapat Jo Kwon sementara sebagian yang lain justru curiga kalau ia juga penyuka sesama jenis.

"Dia (omongannya) nggak salah sih," komentar netter. "Jo Kwon, tuntut saja mereka yang menuliskan komentar hujatan. Kau harus mengambil langkah tegas biar mereka nggak kembali lagi," kata netter lainnya.

"Nggak, kami ini terpengaruh (oleh keberadaan kaum LGBT). Pajak yang kami bayar digunakan untuk pengobatan AIDS para gay. Bagimu ini cukup?" ujar netter. "Ada yang mencurigakan dari dia," komentar netter lainnya. "Jo Kwon? Apa kau...?" tulis lainnya. "Jelas Jo Kwon di pihak mereka kalau dia ngomong seperti ini. Akui saja orientasi seksualmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru