Seksi Tanpa Buka-Bukaan, Cantiknya Seohyun di Video Pemotretan di Bali
Selebriti

Pakai dress cantik, yuk intip pose-pose manis Seohyun di pemotretan yang dilakukan di Bali.

WowKeren - Seohyun baru-baru ini mengunjungi Bali untuk melakukan pemotretan bersama majalah Grazia. Majalah tersebut pun sudah merilis banyak foto Seohyun saat menjadi modelnya untuk edisi terbaru.

Seakan tak cukup dengan itu, majalah Grazia kembali memanjakan fans Seohyun dengan yang satu ini. Kali ini, majalah Grazia mengunggah video yang diambil dari pemotretan bersama Seohyun.

Dalam video tersebut menampilkan Seohyun yang tampil manis dalam balutan baju ala musim panas. Seksi tanpa buka-bukaan, Seohyun terlihat cantik memakai dress, kaos hingga busana yang mengumbar pundak mulusnya.


Bak model profesional, Seohyun pun menampilkan berbagai pose menawan di pemotretan ini. Salah satunya menampilkan Seohyun yang duduk cantik di halaman berumput, sofa hingga pintu kaca.

Tak hanya di dalam ruangan, magnae Girls' Generation tersebut juga menjalani pemotretan outdoor seperti di dekat kolam renang, pantai hingga taman yang cantik. Dari banyak pose manis Seohyun ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait