Sedih 'Pretty Noona Who Buys Me Food' Tamat, Son Ye Jin Akui Karakternya Tak Dewasa
Starfocus
TV

Son Ye Jin membahas karakternya yang mengambil keputusan kontroversial dalam drama JTBC itu.

WowKeren - Son Ye Jin membahas banyak hal seputar "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang dibintanginya bersama Jung Hae In dalam wawancara baru-baru ini. Ia mengaku sedih karena drama yang menceritakan kisah cinta realistis tersebut tamat.

"Aku punya banyak sekali emosi. Itu adalah kisah tentang seorang wanita seusiaku, cinta, keluarga, karier dan kehidupan. Itu membuatku memikirkan banyak hal dari semua perspektif. Syuting drama biasanya sangat sulit karena memang sesulit itu di lokasi syuting, jadi kau biasanya berpikir untuk segera menyelesaikannya dan beristirahat. Tapi aku kaget karena masih memiliki energi. Aku sangat menyukai proyek pertama saya dengan sutradara Ahn Pan Seok," tuturnya.

Drama ini tak hanya dicintai para pemainnya, tapi juga para penonton. Menurut Nielsen Korea, rating tertingginya mencapai 7,3 persen dan pemainnya berhasil mencuri perhatian publik. Son Ye Jin pun menanggapi popularitas yang diraih dramannya tersebut. "Kami tidak mengucapkan kata-kata yang bagus atau berciuman dengan indah di tempat-tempat keren seperti drama atau film lain," komentarnya.


"Ini adalah melodrama yang realistis tentang kehidupan sehari-hari. Kami menunjukkan bagaimana pasangan berciuman, berbicara dan saling menatap ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Kami ingin menggambarkan cinta biasa yang tidak istimewa. Banyak orang berkata, 'Aku juga seperti itu' dan 'Aku ingin berkencan juga'," lanjutnya.

Menurut Son Ye Jin, Yoon Jin Ah yang diperankannya adalah karakter yang tak dewasa. Namun ia tetap berpikir bahwa karakternya tersebut adalah orang baik. Hanya saja prosesnya saja yang terkadang menyakiti orang lain.

"Aku berpikir, 'Kenapa Yoon Jin Ah membuat keputusan seperti itu? Akan sangat bagus jika dia berbicara jujur'. Namun, Yoon Jin Ah adalah orang yang sangat baik. Dia bukan tipe orang yang hanya memberitahu orang lain apa yang diinginkannya. Dia mungkin menyakiti orang lain dalam prosesnya, tapi itu adalah cara Yoon Jin Ah membuat keputusan yang tidak akan merugikan siapa pun. Tidak banyak adegan di mana Yoon Jin Ah menceritakan kisahnya sendiri selama 16 episode. Itu sangat menyedihkan," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru