Digosipkan Akur dengan Samuel Rizal, Suami Stevianne Agnecya 'Tampol' Akun Gosip
Instagram/anggipratama142
Selebriti

Seolah paham dirinya menjadi bahan gosip, Anggi Pratama ikut berkomentar. Netter meminta Anggi bersabar atas unggahan akun gosip tersebut.

WowKeren - Pernikahan Samuel Rizal dan model cantik Stevianne Agnecya hanya bertahan sekitar empat tahun saja. Menikah pada 12 Februari 2012, Samuel dan Stevianne memutuskan untuk bercerai.

Dari hasil pernikahannya, Samuel dan Stevianne dikaruniai satu orang cantik bernama Drucilla Kalea Arifin. Meski sudah bercerai, hubungan mereka masih terjalin dengan sangat baik.

Buktinya, saat Drucilla wisuda, Samuel dan Stevianne kompak datang menghadirinya. Bahkan momen kebersamaan itu sempat terekam dalam unggahan akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut, Samuel tampak menggoda putra Stevianne dengan suami barunya, Anggi Pratama. Gara-gara video itu, banyak yang membandingkan Anggi dan Samuel. Keduanya bahkan disebut mirip bagai kakak dan adik, terlebih lagi keduanya juga sama-sama berambut plontos.

Seolah paham dirinya menjadi bahan gosip, Anggi pun berkomentar. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 4 Juni 2018, Anggi menuliskan sebuah kutipan yang "menampol" alias menampar akun gosip.


"Tidak ada yang bisa membuatmu merasa damai ketimbang memikirkan urusanmu sendiri..." tulis Anggi seraya mengunggah foto dirinya yang tengah berada di dalam pesawat. "#notimeForGossip #lambe? Who? (Siapa?)"

Anggi Pratama Soal Gosip dengan Samuel Rizal

Instagram

Tak pelak unggahan Anggi itu membuat netter turut berkomentar. Tidak sedikit netter yang meminta agar Anggi tenang dalam menghadapi unggahan sang akun gosip.

"Gpp @anggipratama142 ...makin terkenal..kl aq see yess..seneng liatnya..g th knp..adem aj liatnya..akur," komentar pemilik akun @yanuar_ha***ani. "Sabar ya capt Mimin emang suka gtu," sahut akun @clara_sy***ilia.

"Tenang kasep..kaleeeuuuummm...justru resep ningalina..bijak sadayana..mayunkeun kanggo kpentingan anak... #respect @anggipratama142," balas akun @kakaal***miyaka. "Udh ganteng, bapak yg baik pula, TOP banget pokoknya...sehat terus ya anggi n keluarga," tambah akun @annie***702.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru