Hangout Bareng, Squad Beby Tsabina Disebut Mirip Black Pink
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby mengunggah fotonya yang sedang asyik berpose di sebuah museum bersama dengan Cassandra Lee dan Sephora Sievert.

WowKeren - Bekerja di bidang yang sama, membuat beberapa artis Tanah Air kerap bertemu. Tak heran jika hal tersebut akhirnya membuat mereka membentuk sebuah geng persahabatan.

Sama seperti yang dilakukan oleh artis cantik Beby Tsabina. Sering menunjukkan keakraban, Beby dan Cassandra Lee rupanya memang sudah bersahabat lama. Keduanya pun sering terlihat membagikan foto bersama di akun Instagram pribadi masing-masing.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram Beby pada Senin (4/6) kemarin. Mereka berdua, bersama dengan Sephora Sievert, terlihat sedang hangout bersama.

Dalam beberapa foto yang dibagikan Beby tersebut, tampak mereka bertiga asyik berfoto dan berpose di dalam Museum MACAN, Modern and Contemporary Art in Nusantara. Tiga perempuan tersebut juga terlihat mengenakan busana kompak bernuansa merah.

Netter pun ramai membanjiri kolom komentar di unggahan Beby ini. Mereka mengatakan bahwa geng persahabatan mereka tampak seperti girlgroup dari Korea Selatan, Black Pink.

"Member nya krng 1 biar bisa jd blackpink" tulis akun @nn***ris. "Kok kyak black pink gitu yaa, wkwk" sahut akun @ma***lia_.

Selain itu, netter juga menuliskan komentar bahwa Cassandra sangat mirip dengan salah satu personilnya, yakni Lisa. Salah satu netter juga mengatakan bahwa geng persahabatan Beby merupakan geng favoritnya.

"Kak beby masa aku kira kak cassandra itu Lalisa blackpink, mirip" tulis akun @me***dz. "Kirain lisa blackpink" sahut akun @sa***ra. "Squad paporit always beautiful in everywhere" tambah akun @op***ah.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait