Genap Berusia Tiga Tahun, Ruben Onsu dan Sarwendah Kenang Hari Kelahiran Thalia
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah kompak mengucapkan selamat dan menuliskan doa-doa indah untuk ulang tahun Thalia.

WowKeren - Buah hati kesayangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, rupanya tengah berulang tahun pada hari ini Selasa (5/6). Ruben dan Sarwendah terlihat mengunggah foto Thalia saat baru lahir dan mengenang hari kelahiran putri cantiknya tiga tahun yang lalu.

Ruben mengunggah foto dirinya bersama bayi Thalia dan menuliskan doanya untuk sang putri. Ruben berharap agar Thalia tumbuh menjadi anak yang membanggakan dan peduli pada sesama.

"3 tahun yang lalu kamu hadir di kehidupan kami, dan kami berinama THALIA PUTRI ONSU," tulis Ruben. "Bertumbuh lah besar menjadi anak yg membanggakan, panjang umur, perduli sesama, sehat slalu. HBD THALIA yg ke 3."

Sarwendah pun melakukan hal yang sama pada akun Instagram miliknya. Selain memberikan ucapan selamat untuk sang putri, Sarwendah juga menuliskan doa dan harapannya untuk Thalia.

"Happy birthday kesayangannn Ayah Bunda, gak berasa sudah 3 tahun.. Ini foto Alia baru 2 minggu, Ayah Bunda sayang banget sama @thaliaputrionsu," tulis Sarwendah. "Semoga menjadi anak yang takut akan Tuhan, sayang sama keluarga, sayang dengan sekitar, kebanggaan Ayah Bunda #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu."


Netter pun terlihat ikut memberikan ucapan selamat kepada Thalia. Tak lupa, netter juga menuliskan doa dan harapannya untuk kebaikan putri Ruben dan Sarwendah tersebut.

"Happybrthdy alia," komentar akun @fitriw***. "Happy bday thalia slalu bahagia,sehat dan berbakti kepada ke dua orang tua amin," tulis akun @sunengsih***.

"Hbd buat Thalia putri onsu panjang umur dan sehat selalu.Gbu," sahut akun @lili.there***. "HBD Thalia.. jd anak yg bikin Tuhan tersenyum yaa dimanapun kamu berada. Dan perlindungan dr yg maha Tinggi akan selalu menyertaimu nak," balas akun @_narwa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru