Jadi Inspirasi Lagu 'Magic Shop' BTS, Buku Ini Raih Best Seller di Korea
Musik

Pengarang buku mengucapkan terima kasih kepada BTS.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung full album ketiga "Love Yourself: Tear". Sebelum resmi comeback, boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu sudah terlebih dahulu merilis lagu "Magic Shop" yang dipersembahkan untuk fans.

Lagu "Magic Shop" sendiri diketahui terinspirasi dari buku berjudul "Into the Magic Shop: A Neurosurgeon’s Quest to Discover the Mysteries of the Brain and the Secrets of the Heart" karya James R. Doty. Menariknya usai lagu "Magic Shop", buku tersebut langsung menjadi best seller di salah satu toko buku Aladin, Korea Selatan.

Saat ini buku tersebut masih menduduki peringkat kedua dalam daftar best seller bulanan. Buku "Into the Magic Shop" sendiri merupakan memoar dari James R. Doty, tentang pelajaran yang ia dapatkan dari seorang wanita bernama Ruth, yang ia temui di toko sulap. Sebuah pelajaran atau trik untuk membuka hatinya.

Lagu "Magic Shop" sendiri diproduseri khusus oleh Jungkook. Lagu meminta fans untuk membuka hati di saat mereka sakit dan menceritakan pada fans kisah mereka sendiri, mengungkap jika mereka tak sendirian.


Di sisi lain tak lama usai lagu "Magic Shop" dirilis, James R. Doty mengungkap rasa terima kasihnya lewat akun Twitter pribadinya pada BTS yang membuat lagunya sebagai inspirasi. Belum lama ini ia juga mengucapkan terima kasih untuk bukunya yang jadi best seller di Korea.

Jadi Inspirasi Lagu \'Magic Shop\' BTS, Buku Ini Raih Best Seller di Korea

Source: Soompi

Sementara itu, BTS diketahui sudah sering menggunakan literatur buku sebagai inspirasi albumnya. Seperti album "Wings" yang terinspirasi buku "Demian" karya Hermann Hesse, lagu "Spring Day" dari album "You Never Walk Alone" yang terinspirasi buku "The Ones Who Walk Away From Omelas" karya Ursula K. Le Guin serta lagu "Sea" di album "Love Yourself: Her" yang terinspirasi buku "1Q84" karya Haruki Murakami.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru