Unggah Video Latihan Berkelahi Untuk Film 'Target', Cinta Laura Bikin Netter Terpukau
Instagram/ claurakiehl
Film

'Target' merupakan film garapan Raditya Dika yang dibintangi sederet artis ternama, salah satunya yakni Cinta Laura.

WowKeren - Belum lama ini, Cinta Laura membuat publik bangga lantaran perannya di film Amerika berjudul "Nanny Surveillance". Tak sampai di situ, Cinta rupanya juga bermain dalam film Indonesia berjudul "Target" yang akan segera tayang pada 15 Juni mendatang.

Untuk membuat netter semakin penasaran akan film garapan Raditya Dika tersebut, Cinta mengunggah sebuah video yang menampilkan latihannya saat adegan berkelahi. Cinta pun tampak memukau tanpa sedikit pun gerakan kaku pada adegan kelahi yang dilakukannya tersebut.

"A little clip from my rehearsal for my upcoming movie, TARGET (Sedikit cuplikan dari latihanku untuk filmku yang akan segera tayang, TARGET)," tulis Cinta pada Selasa (5/6). "Jangan lupa nonton TARGET di bioskop mulai tanggal 15 JUNI 2018! Link to trailer in my bio! @sorayaintercinefilms."

Hingga saat ini, cuplikan video tersebut berhasil memukau lebih dari 200 ribu pengguna Instagram. Melihat video tersebut, netter pun memuji keterampilan berkelahi Cinta yang dinilai sangat sempurna. Netter juga mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan film "Target".

"Gilakk kereen bangeet perfect," komentar akun @__sahelaaa***. "Kok keren banget yaaa," tulis akun @andy_ham***.

"Cinta asli keren bgtt," sahut akun @don.3***. "Udah gak sabar pengen liat FILM TARGET," balas akun @aditya_az***.

"Multi talented girl..keren banget! Bisa beradegan gini," komentar akun @fransisca.di***. "Gak sabar pengen liat film nyaaaa," balas akun @annita***.

Sementara itu, film "Target" berkisah tentang Raditya Dika yang terbangun di sebuah gedung kosong misterius bersama delapan orang lainnya. Sama halnya dengan Dika, kedelapan orang tersebut juga tak mengetahui alasan mereka berada di sana. Tak disangka, nyawa mereka menjadi taruhan dalam sebuah permainan dari pemilik suara tak dikenal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru