Yubin Ungkap Tak Menyesal Wonder Girls Bubar, Netter Sindir Tingkah Sunmi
Musik

Netter menyindir Sunmi yang dituding 'memanfaatkan' Wonder Girls.

WowKeren - Wonder Girls beberapa waktu lalu memang telah memutuskan bubar. Salah satu member girl grup JYP Entertainment itu yakni Yubin belum lama ini mengungkapkan perasaannya soal pembubaran Wonder Girls.

"Saat Wonder Girls bisa terus bersama selama 10 tahun, aku mendapat banyak pengalaman. Aku menghabiskan masa umur 20 tahunan sebagai bagian dari Wonder Girls. Aku merasakan kebahagiaan, kemarahan, cinta dan kesenangan. Itu adalah momen paling spesial untukku dan selama itu, aku selalu bersyukur," tutur Yubin.

"Karena para member berbicara dengan tulus, kami semua menginginkan awal yang baru dan masing-masing ingin mengeksplorasi musik yang kami inginkan. Kami mengambil keputusan dan mendukung satu sama lain, jadi kami semua bekerja keras setelah itu," imbuh Yubin.

"Selama 10 tahun, kami fokus pada grup. Kami bisa saja melanjutkan sebagai grup tapi saat bicara satu sama lain, kami sangat menginginkan awal yang baru. Kami pikir bisa lebih bekerja keras dengan cara itu dan kami mengambil keputusan setelah perbincangan panjang. Dan sekarang, semua member melakukan dengan baik. Ini sedikit menyedihkan tapi bubar adalah sesuatu yang tak kusesali," pungkas Yubin.

Curhatan panjang Yubin soal tak menyesal Wonder Girls bubar itu pun langsung ramai jadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter justru menyindir Sunmi yang dituding "memanfaatkan" Wonder Girls.

"Sunmi pasti tak punya penyesalan. Dia meninggalkan grup, pergi kuliah, kembali ke grup dan langkah solonya meledak," tulis seorang netter. "Sunmilah yang paling diuntungkan di sini," lanjut netter lain.

"Sunmi selalu bilang kalau dia gak ingin kembali ke industri hiburan dan dia ingin fokus belajar, lalu dia kembali dan melakukan hal-hal feminis. Yubin, janganlah seperti dia," imbuh netter lain. "Aku mendukungmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yubin saat ini tengah mempersiapkan debut solonya dengan album "City Woman". Album dengan title track "Lady" itu rencananya dirilis pada Selasa (5/6) sore ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts