JYP Seperti Keluarga, Ini yang Dirasakan Yenny Usai Pindah Agensi
Selebriti

Bersolo karier di bawah naungan Amoeba Culture, begini kata Yenny tentang agensinya itu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Yenny. Solois yang satu ini memang sangat populer di kalangan penggemar dengan suara emasnya dan wajahnya yang cantik. Baru=baru ini, Yenny kembali menyapa penggemar di acara "Airplane Girl". Dalam acara tersebut, Yenny buka-bukaan tentang banyak hal mulai dari kehidupan pribadi hingga kariernya sebagai selebriti.

Mengadakan pesta perpisahan dengan teman-temannya, Yenny pun curhat tentang dirinya yang kini jadi solois. Awalnya, seorang teman membahas masa lalu Yenny yang dulunya merupakan member Wonder Girls.

"Kamu bukan lagi Wonder Girls," kata teman Yenny. Musisi yang kini akrab disapa dengan nama panggung HA: TFEL itu lalu menjawab, "Itu benar. Aku tidak lagi jadi member Wonder Girls. JYP Entertainment terasa seperti keluarga bagiku sekarang."

Seperti yang diketahui, usai kontraknya di JYP Entertainment habis, Yenny memilih bernaung di bawah naungan Amoeba Culture. Sebagai informasi, Amoeba Culture adalah rumah bagi Dynamic Duo cs. Sudah pindah agensi, ini yang dirasakan Yenny tentang JYP Entertainment.


"Senang berada bersama keluargamu, tetapi bagiku, itu sulit," sambung Yenny. Menganggap JYP Entertainment seperti keluarga yang selalu menjaganya, Yenny pun mengungkap jika agansi barunya ini lebih seperti teman baik baginya.

"Aku banyak berubah dari masa mudaku, tetapi keluargamu cenderung menginginkan sisi mudamu. Begitulah rasanya di bawah JYP," kata Yenny. Pastinya, pindah agensi bukan hal yang mudah bagi Yenny. Ia harus beradaptasi dengan agensi barunya itu. Meski begitu, Yenny pun mengaku betah dengan Amoeba Culture.

"Labelku saat ini Amoeba Culture, masih terasa tak familiar bagiku. Tapi mereka seperti teman baru yang sangat baik. Mereka mendukungku ketika aku berjuang. Itu yang aku suka dari mereka."

Sementara itu, dalam acara tersebut Yenny juga sempat membahas tentang kisah asmaranya. Jadi salah satu solois populer dan punya wajah rupawan, Yenny mengaku masih sulit untuk membuka diri dengan orang yang baru dikenalnya.

Yenny juga sempat membahas tentang pernikahan. Berbeda dengan lainnya yang mendambakan pernikahan, Yenny malah menganggap hal tersebut bukan suatu keharusan untuk dilakukan.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru