Promosi 'Why, Secretary Kim?', Park Min Young Pamer Deretan Pose Ala Sekretaris
TV

Netter kompak mengaku tak sabar menonton 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" sebentar lagi akan mulai tayang. Pantas saja jika para pemain sekaligus tim produksi tengah gencar-gencarnya mempromosikan drama yang akan tayang di tvN tersebut.

Seperti yang dilakukan Park Min Young lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini. Pemeran karakter Kim Mi So itu memposting deretan posenya saat menjadi sekretaris. Ia tampak berbicara di telepon, memegang dokumen hingga duduk manis di sofa.

Postingan Park Min Young ini pun ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku tak sabar lagi menonton "Why, Secretary Kim?". "Aku sungguh menantikan drama ini," tulis sebagian besar netter.


김미소 낼 볼수있다구여? 🤭#김비서가왜그럴까

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon berjudul sama yang menceritakan karakter Kim Mi So, sekretaris dari pebisnis muda yang sangat narsis bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon). Ia sudah bekerja selama 9 tahun sebelum mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah. Aksi Kim Mi So itu sukses membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan tayang perdana pada 6 Juni mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam yang sebelumnya dihuni oleh "My Ajusshi". Bagi yang penasaran seperti apa chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young nanti, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel