Karier Makin Sukses, Dua Lipa Ngebet Duet Bareng Tame Impala
Getty Images
Musik

Tak hanya berduet, Dua Lipa juga ingin menggandeng Kevin Parker Tame Impala untuk membuat sebuah album kolaborasi.

WowKeren - Kiprah Dua Lipa dalam industri musik bisa dibilang berjalan dengan mulus. Memulai karier di usia yang cukup muda, musisi asal Inggris ini berhasil mencetak berbagai hits yang menejit di pasaran seperti "New Rules" dan "IDGAF".

Meski demikian, rupanya penyanyi cantik ini memiliki keinginan terdalam untuk berkolaborasi dengan musisi favoritnya. Baru-baru ini, wanita berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin sekali berduet dengan Kevin Parker, anggota grup musik rock asal Australia, Tame Impala.

Dilansir NME pada Selasa (5/6), Dua Lipa mengungkapkan keinginan terpendamnya saat diwawancara oleh Copa90. Tak hanya itu, pelantun "One Kiss" ini juga menyatakan bahwa ia ingin menggandeng Kevin untuk membuat sebuah album kolaborasi.

"Kau tahu, aku akan sangat senang jika bisa membuat sebuah album dengan Kevin Parker, dari Tame Impala," ungkap Dua Lipa. "Aku selalu menganggap apapun yang dia lakukan itu sangatlah keren."

Sejauh ini, Dua Lipa sendiri baru merilis satu album self-titled yang dirilis pada tahun 2017 lalu di bawah naungan label Warner Music Group. Kini, ia sudah merencanakan materi untuk album keduanya dan menyebut bahwa karya barunya tersebut lebih banyak terinspirasi dari musik OutKast dan Prince.

"Album ini memiliki bagian lawas juga," lanjut Dua Lipa. "Aku banyak mendengar lagu OutKast dan Prince dan lagu-lagu yang kusuka, jadi aku mencoba menggunakannya dan menyatukannya dengan pop."


Di samping sejumlah rencana dalam bidang musik, musisi cantik ini juga baru saja dinobatkan sebagai perempuan paling berpengaruh di Inggris dalam daftar Vogue 25. Dengan pencapaian tersebut, ia tergabung dengan nama-nama seperti Meghan Markle, pemeran Shuri dalam "Black Panther" yakni Letitia Wright, serta penulis kondang JK Rowling.

Bahkan belakangan ini namanya juga disebut-sebut akan mengisi soundtrack "Bond 25". Saat ini, namanya mengungguli Adele, Ed Sheeran dan Jessie J sebagai musisi paling difavoritkan untuk mengisi soundtrack seri ke-25 "Bond" tersebut.

Di sisi lain, Dua Lipa sendiri baru saja menjadi penampil utama dalam ajang final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, pada 26 Mei lalu. Menyajikan penampilan yang spektakuler, ia mengaku ingin melihat lebih banyak musisi wanita yang bisa menjadi penampil utama dalam berbagai perhelatan besar.

Lebih lanjut, Dua juga menyebut bahwa sekarang adalah saatnya publik melihat banyaknya talenta yang dimiliki oleh para musisi wanita. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada salahnya memberikan kesempatan pada bakat-bakat baru dalam sebuah festival besar.

"Kupikir orang-orang perlu mulai membuka mata dan menyadari bahwa ada banyak talenta wanita di luar sana. Tentu saja festival perlu talenta yang sudah matang (berpengalaman), tapi penting juga untuk mambawa musik baru di festival-festival besar dan memberikan mereka kesempatan," imbuh Dua Lipa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait