Segera Tayang, Jung Kyung Ho Hingga Go Ah Sung Adu Keren di Preskon 'Life on Mars'
Exportnews
TV

Intip penampilan keren para pemain utama drama baru OCN ini dalam jumpa pers.

WowKeren - OCN menggelar jumpa pers untuk "Life on Mars" pada Selasa (5/6) jelang penayangan perdananya akhir pekan ini. Jumpa pers dihadiri sutradara Lee Jung Hyo bersama lima pemain utamanya yaitu Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun.

"Life on Mars" merupakan remake serial BBC bergenre investigasi kriminal. Jung Kyung Ho memerankan detektif bernama Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang sangat mempercayai bukti dari apapun.

Preskon \'Life on Mars\' 01

Source: News1

Jung Kyung Ho tampil sesuai dengan karakter yang diperankannya. Ia mengenakan setelan jas krem dengan gaya rambut rapi. Sementara Park Sung Woong yang Kang Dong Chul dibalut setelan jas serba hitam. Karakternya adalah detektif yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti.

Preskon \'Life on Mars\' 02

Source: News1


Go Ah Sung yang merupakan satu-satunya wanita dalam tim tampil cantik mengenakan blus putih dipadu rok hitam pendek. Sedangkan Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun tampak ganteng dengan gaya berpakaian cukup sama.

"Life On Mars" menceritakan Han Tae Joo yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa. Ia pun bekerjasama dengan Kang Dong Chul, Yoon Na Young, Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun).

Sementara itu, "Life on Mars" disiapkan OCN untuk tayang usai "Mistress". Episode perdana bisa disaksikan pada 9 Juni mendatang setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru