Kangen 'Little House In The Forest', Park Shin Hye Unggah Foto Menakjubkan Ini
TV

Park Shin Hye tinggal di sebuah rumah kecil yang terletak di tengah hutan selama beberapa hari.

WowKeren - Park Shin Hye memang sudah cukup lama menyelesaikan syuting program "Little House In The Forest". Namun, bintang drama "Doctors" itu sepertinya sering kangen dengan lokasi syuting yang terletak di tengah hutan.

Hal itu terbukti lewat unggahan Park Shin Hye di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Aktris cantik itu memposting foto menakjubkan berupa pemandangan hutan dari jendela rumah cilik yang sudah ia tinggali berhari-hari.

가장좋아하던..💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박신혜 (@ssinz7) pada


Postingan Park Shin Hye ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit yang mengungkap selalu merasa tersembuhkan saat menonton program "Little House In The Forest".

"Program itu selalu membuatku tersembuhkan, terima kasih Shin Hye-ah," tulis seorang netter. "Aku pasti akan merindukan program itu," sambung netter lain. "Suka sekali dengan foto ini. Park Shin Hye dan 'Little House In The Forest' yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Memories of the Alhambra". Drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin itu akan tayang pada 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru