Pamer Momen Mesra dengan Stefan William, Kecantikan Celine Evangelista Jadi Sorotan
Instagram/riomotret
Selebriti

Banyak netter yang menyebutkan kecantikan Celine Evangelista tak membosankan.

WowKeren - Hampir dua tahun menikah, Stefan William dan Celine Evangelista terlihat semakin romantis. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu sering membagikan berbagai momen romantis di media sosial Instagram ataupun Instagram Story.

Salah satu yang terbaru dan cukup mencuri perhatian netter adalah postingan Celine di Instagram Story belum lama ini. Dimana artis cantik itu membagikan video Boomerang dirinya tengah dicium mesra oleh Stefan di bagian bibir dan kening.


"Alhamdullillaahh sudah SAH," tulis Celine mengiringi postingannya tersebut. Video ini menjadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun @nyonya_gosip. Sejumlah netter memuji keromantisan pasangan ini. Di sisi lain, netter justru fokus menyoroti kecantikan Celine yang dianggap tak membosankan.

"Celine cantikk bangett," ujar netter. "Celine beda bgt. Cantik," kata yang lain. "Celine cantiknya ga bosenin suka," tutur netter lain. "Klo di bandingin sama wilona (Natasha Wilona. cantikan celine kemana mana y ternyata heheh jauhh bgt beda nya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru