Sunan Kalijaga Pamer Gepokan Uang, Komentar Netter 'Yatim' Ini Menohok Banget
Instagram/sunan_kalijagash
Selebriti

Netter yang mengaku yatim piatu ini memberikan komentar bernada sindiran untuk Sunan Kalijaga.

WowKeren - Bukan Sunan Kalijaga namanya kalau tidak membuat media sosial heboh. Setelah membagikan foto bersama Lucinta Luna, kini Sunan Kalijaga kembali membuat heboh dengan mengunggah video gepokan uang di akun Instagram miliknya @sunan_kaliljagash.

"TEBAK ADA BERAPA JUMLAH YANG TERLIHAT...," tulis Sunan Kalijaga mengiringi video tersebut. Terlihat gepokan uang yang belum diketahui jumlahnya ini disimpan oleh Sunan Kalijaga di bagasi belakang mobilnya.

Jelas postingan ini langsung mencuri perhatian netter. Baru diunggah sekitar 2 jam setelah berita ini turun, video Sunan Kalijaga itu sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video tersebut.

Menariknya ada salah satu netter yang mengaku "yatim" memberikan komentar cukup menohok di postingan Sunan Kalijaga. Dimana akun tersebut terang-terangan meminta THR dari Sunan Kalijaga. Ada juga netter lain yang mengingatkan Sunan untuk bersedekah.

Sunan Kalijaga

Source: Instagram

"Bang aku dm no oaku yg bang beliin aja aku pulsa aja bang sebagai thr..ayah ku udah meninggal...aku anak yatim. klo boleh blo ngga boleh ngga apa2 bang," kata netter itu. Komentar ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment.

"Sabar ya tong, semoga om sunan mau berbagi," kata netter. "Agak sedih sih baca komen nya, jd kebanyang anak2 yatim atau org gak mampu, duit sebanyak itu ada sebagian hak mereka. Tp org ini selalu pamer2in biar org di sosmed liat," seru yang lain. "Haa ada benernya juga netijen itu..pan om sunan pamer duit wkwkwk," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait