Beri Kejutan, Beyonce dan Jay-Z Bagikan Tiket Konser Gratis untuk Penggemar
Musik

Pemberian tiket gratis ini dilakukan melalui kerja sama Beyonce dan Jay dengan badan amal anak muda, The Prince's Trust dan Global Citizen.

WowKeren - Tampaknya Beyonce Knowles dan Jay-Z memiliki cara jitu untuk memotivasi para penggemar berbuat kebaikan. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan tiket konser "On the Run II" secara gratis sebagai imbalan atas perbuatan baik penggemar.

Penawaran tersebut dilakukan melalui kerja sama Beyonce dan Jay dengan badan amal anak muda, The Prince's Trust dan Global Citizen. The Prince's Trust sendiri merupakan organisasi sosial yang mengumpulkan donasi online untuk membantu para pemuda di Inggris dalam menghadapi krisis seperti tunawisma dan pengangguran. Sebelumnya, organisasi ini pernah bekerja sama dengan Beyonce dalam "Mrs. Carter Show World Tour" pada 2014 silam.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (5/6), setiap relawan di organisasi tersebut bisa mendapat kesempatan memenangi tiket konser Beyonce dan Jay-Z di Inggris dan Eropa. Tiket kategori umum dan VIP dapat diperebutkan melalui sistem pendaftaran online dan lelang di masing-masing organisasi.

"Beyonce telah mendukung The Prince's Trust selama bertahun-tahun dan memahami pentingnya memberikan peluang masa depan yang lebih cerah bagi orang-orang muda yang telah menghadapi kegagalan dalam kehidupan," ujar Nick Stace, perwakilan dari organisasi tersebut.


The Prince's Trust sendiri mengaku merasa terhormat karena kembali diajak bekerja sama oleh Beyonce dan Jay-Z. Kesempatan ini merupakan sebuah wadah untuk membantu mereka mencapai misi mengakhiri kemiskinan ekstrem.

"Melalui dukungan kolektif mereka terhadap misi kami, Beyonce dan Jay-Z telah membantu jutaan orang mengakses air bersih dan sanitasi yang merupakan inti dari misi kami untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem," lanjut perwakilan tersebut.

Sementara itu, rupanya program ini merupakan tindak lanjut dari gerakan BeyGOOD yang diinisiasi Beyonce pada 2013 untuk mendorong penggemarnya terlibat dalam kegiatan amal yang berfokus pada komunitas lokal. Organisasi itu sebelumnya telah memberikan beasiswa bagi perguruan tinggi dan universitas yang mayoritas mahasiswanya berkulit hitam di AS.

Terlepas dari hal tersebut, tur "On The Run II" akan dimulai pada 6 Juni besok di Cardiff, Wales. Tur tersebut akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara.

"On The Run II" dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada. Tak hanya itu, keduanya juga baru saja mengumumkan sembilan jadwal tur tambahan. Yaitu di Amsterdam, Washington DC, Rutherford, Chicago, Ohio, Columbia, Atlanta, Los Angeles dan berakhir di Seattle.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru