Bantah Pacaran, Kang Han Na Malah Tantang Darren Wang Ice Bucket Challenge
Selebriti

Tak butuh waktu lama, Darren Wang langsung memenuhi tantangan Kang Han Na dengan mengunggah video ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan beredarnya foto-foto Kang Han Na dan aktor Taiwan Darren Wang saat sedang berada di pasar ikan di Taiwan. Gara-gara hal tersebut, keduanya kembali diisukan pacaran.

Sama seperti sebelumnya, Kang Han Na dan Darren Wang kembali membantah tegas kabar tersebut. Keduanya kompak mengatakan hanya teman dekat saja.

Baru-baru ini Kang Han Na kembali menuai sorotan dengan isu serupa. Bantah pacaran, Kang Han Na malah diketahui menantang Darren Wang melakukan Ice Bucket Challenge 2018.

Seperti yang diketahui, sederet selebriti Korea beramai-ramai melakukan Ice Bucket Challenge 2018 untuk menunjukkan dukungannya pada pasien ALS dengan melakukan tantangan menyiram air es ke kepala. Lewat Instagramnya, Kang Han Na mengunggah video dirinya yang melakukan Ice Bucket Challenge dan menantang Darren Wang.


@k_hanna_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ta Lu Wang (@taluwang) pada

Tak butuh waktu lama, Darren Wang langsung memenuhi tantangan dari Kang Han Na. Lewat Instagram, Darren Wang mengunggah video dirinya melakukan tantangan tersebut.

Tak pelak lagi, hal ini kembali membuat netter penasaran dengan hubungan Kang Han Na dan Darren Wang. Bagaimana pendapat kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait