Usung Konsep Retro, Yubin Akhirnya Debut Solo Rilis MV 'Lady'
Musik

Fans ramai menjuluki Yubin dengan sebutan ratunya musik retro.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Yubin akhirnya debut solo dengan mengusung album "City Woman". Mantan member Wonder Girls itu juga sekaligus menghadirkan title track dari MV "Lady".

Dalam MV "Lady" ini, Yubin tampak mengusung konsep retro bling bling. Idol kelahiran 1988 itu tampak mengendarai mobil dengan latar CGV seolah tengah berada di tengah-tengah keramaian kota Hong Kong.

MV debut solo Yubin itu pun langsung dibanjiri beragam komentar fans. Sebagian besar fans ramai menjuluki idol cantik itu dengan judulkan ratunya musik retro.

"Ratunya musik retro kembali," tulis seorang fans. "Ratu datang dengan membawa gaya old style," imbuh fans lain. "Yass. Yubin memang yang terbaik dalam mengusung konsep retro," sambung fans lain.

Sementara itu, debut solo Yubin ini sempat diwarnai permasalahan yang belum usai. Salah satu lagu di album "City Woman" yakni "City Love" terpaksa belum bisa diikutsertakan karena terganjal hak cipta. JYP Entertainment hingga saat ini masih berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts