Banjir Visual, Siwon-Krystal dan Lee Jin Wook Super Kece Jadi Model Iklan Mobil
Twitter
Selebriti

ketiga selebriti populer ini disatukan lewat iklan sebuah mobil populer di Korea Selatan.

WowKeren - Meski masih menjadi perbincangan netter terkait kontroversinya belakangan ini, eksistensi Choi Siwon di dunia hiburan Korea Selatan terbilang cerah. Baru-baru ini ia didapuk menjadi model iklan mobil produksi Kore Selatan, Audi.

Tak sendiri, Siwon kali ini ditemani oleh rekan seagensinya, Krystal, dan aktor ternama Lee Jin Wook. Ketiganya didapuk menjadi model untuk model mobil yang berbeda. Siwon yang mempersembahkan Audi R8, Jinwook Audi A6, krystal untuk Audi TTS.

Foto perdana ketiganya menjadi brand ambassador brand tersebut pun sudah dirilis. Banjir visual, ketiganya terlihat super kece di foto perdana mereka. Terlihat Jin Wook yang tampil dengan setelan serba hitam dan jaket kulit, Krystal yang bak wanita karier dengan setelan blazer berwarna navy, sementara Siwon yang mengenakan setelan jas serba hitam dan dandanan rambut klimis.

Choi Siwon

Twitter


Disatukan dalam satu iklan, netter di media sosial pun memuji ketiganya sangat cocok dan berkelas. "Kenapa foto ini sangat sempurna sekali," kata netter. "Wah Siwon seperti CEO sebuah perusahaan dan Krystal adalah orang kepercayaannya, ," imbuh netter. "Fotonya seperti foto keluarga konglomerat. Keren banget mereka huhu," ujar lainnya.

Jadwal perdana mereka pun sudah ditentukan. Ketiga model baru brand ternama ini dijadwalkan akan menghadiri acara 2018 Busan Motor pada tanggal 7 Juni mendatang.

Seperti yang diketahui, Siwon beberapa waktu lalu sempat memenuhi media massa dengan kontroversinya. Ia jadi perbincangan usai anjing kesayangannya menggigit orang hingga meninggal. Tak berhenti sampai disitu, Siwon pun tuai pro kontra usai ketahuan mengikuti akun media sosial Donald Trump.

Sementara Krystal dan Lee Jin Wook sendiri disibukkan dengan syuting serial terbaru masing-masing. Krystal dikonfirmasi untuk membintangi serial bersama Song Seung Heon, sementara Jin Wook juga bergabung dalam proyek serial "Voice 2". Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait