Buka-Bukaan, Seungri Ngaku Lebih Bebas Hang Out Bersama Teman Internasional
Twitter
Selebriti

Seungri mengaku teman-teman internasionalnya tak peduli dengan ketenaran dan memiliki kehidupan masing-masing.

WowKeren - Seungri diketahui salah satu selebriti Korea Selatan yang memiliki banyak teman dari negara lain. Tak jarang ia memamerkan kegiatannya bersama teman-teman dari negara asing bahkan menghabiskan waktu bersama seperti perayaan tahun baru atau liburan lainnya.

Lewat program "Ugly Duckling" belum lama ini, Seungri dan komedian Park Soo Hong tengah menikmati asyiknya berlibur ala Seungri di pulau Bali. Saat menikmati makan malam berdua, Seungri ditanya mengenai alasannya suka pesta dan memiliki banyak teman dari negara lain.

"Sepertinya aku memulai memiliki teman dari negara asing dan hang out bersama orang-orang itu sejak Big Bang tur dunia," kata Seungri. Tak bisa dipungkiri, selama lebih dari 10 tahun berkarier, Big Bang sudah mengunjungi banyak negara untuk tur konser dunia mulai dari Asia hingga Amerika.

"Mereka (teman dari luar Korea) hanya tahu seberapa banyak followers yang aku punya di media sosial, tapi mereka tidak tahu pasti bagaimana aku tenar dan tidak peduli," jelas Seungri. "Mereka sibuk jalani kehidupan mereka dan sibuk menikmati kehidupan mereka."


"Untuk mereka, mereka hanya menyukai energiku dan bersenang-senang saat kita bersama, itu saja," imbuh Seungri. "Karena alasan itu, ketika aku bersama dengan teman dari negara asing, aku merasa bebas."

Seungri seolah mengindikasikan jika teman-temannya tak terlalu peduli dengan julukannya sebagai 'Hallyu Star'. Lewat tayangan dari program tersebut juga memperlihatkan bagaimana Seungri mengenal hampir semua orang yang datang ke club bahkan mengetahui darimana mereka berasal.

Idol kelahiran 1990 ini juga mengenal sejumlah selebriti Indonesia seperti Raline Shah dan Milane Fernandez. Mereka pernah terlihat menjalani liburan bersama. Meski sempat diisukan menjalin hubungan, pertemanan Raline Shah dan Seungri masih dekat hingga saat ini.

Sementara itu, Seungri satu-satunya member Big Bang yang sekarang ini belum masuk wamil. Lewat wawancara terdahulu, ia mengaku akan menyelesaikan jadwalnya terlebih dahulu dan mendaftarkan diri masuk wamil.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru