Beri Pesan Bijak, Tulisan Tangan Alyssa Soebadono Tuai Pujian Netter
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Para netter menyukai tulisan Alyssa Soebandono yang terlihat bagus dan rapi di foto berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Alyssa Soebandono dikenal memiliki imej yang baik dan menginspirasi banyak orang. Istri aktor Dude Harlino ini pun sering membagikan berbagai pesan positif di akun media sosialnya.

Kali ini, Icha (sapaan akrabnya) mengunggah sebuah foto berisi pesan bijak di akun Instagram miliknya pada Selasa (5/6). Artis berusia 26 tahun ini menuliskan pesan tersebut di sebuah buku catatan dengan pena bertinta biru muda. Dalam tulisannya, Icha menuliskan pesan motivasi agar selalu berada di jalan kebenaran dalam karier maupun kehidupan.

"Karena setiap langkah, sekecil apapun itu. Akan sangat berarti. Agar bisa mencapai tujuan. Dalam hidup: entah itu pekerjaan, karir, bisnis..." bunyi tulisan Icha. "Dan mungkin dalam menuju kebaikan... untuk diri sendiri dan juga kepada sesama. Maka, jangan takut untuk melangkah... Dalam kebenaran."

Usai melihat pesan yang disampaikan Icha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji tulisan tangan Icha yang indah dan sangat rapi. Tak hanya itu, para netter juga menyebut tulisan Icha memiliki makna yang indah dan sangat memotivasi.

"Tulisannya bagus banget, rapi @ichasoebandono," komentar akun @nin***boo. "Kak @ichasoebandono tulisannya rapi banget sih," tambah akun @hayy****p23. "Tulisan @ichasoebandono cantikkk.. kaya org nya. Insyaalloh kayak hatinya juga," sahut akun @risa****nraisa.

"Tulisannya bgs sekali ...indah seindah isi dan maknanya," tulis akun @rha***ie1. "Indah sekali kata2nya kak @ichasoebandono seindah tulisan dan wajahnya," imbuh akun @kev****ika. "Kk icha kta2nya menyentuh, dan memotivasi banget," sambung akun @kharim******sa5397.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru