Usia Sudah 46 Tahun, Yuni Shara Dilarang Pacaran dan Nikah Lagi oleh Anak-Anaknya
Selebriti

Yuni mengaku tak mungkin pacaran ataupun nikah diam-diam demi menghargai kedua putranya.

WowKeren - 3 Juni lalu, Yuni Shara merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Ia menggelar acara sederhana bersama anak-anak, ibunda serta kedua adiknya, Krisdayanti dan Kartika Sary.

Suami KD, Raul Lemos, juga menyempatkan hadir. Begitu pula dengan kerabat serta teman dekat Yuni lainnya.

Di momen spesial itu, mantan suami Yuni, Henry Siahaan, menyempatkan datang. Tampak kebersamaan Yuni, Henry dan serta anak-anak Yuni yang kini sudah remaja, Kevin dan Cello.

Setelah 2 kali bercerai dan hubungan cinta dengan Raffi Ahmad maupun Chico Hakim kandas, Yuni kini memilih sendiri. Ia mengaku tak berniat untuk mencari pendamping hidup yang baru. Diungkap Yuni, hal itu karena kedua putranya tak memberi restu jika ia pacaran ataupun menikah lagi.

"Untuk menikah nggak, saya juga kalau mau dekat buat apa? Percuma, anak-anak juga melarang," seru Yuni. "Kalau tetap saya lakukan, mungkin diam-diam-an lagi, backstreet, nggak enak dilakukan diam-diam untuk orang tua begini. Tapi kalau begitu (pacaran diam-diam) enak sendiri (belum punya anak)."

Soal usia yang kini semakin lanjut, Yuni tak merasa perlu bersikap panik. Menurutnya, menua merupakan hal yang wajar dan dialami oleh siapapun.

"Cuman angka, sebenarnya sudah menua, usia paruh baya, ya harus tahu diri dalam banyak hal," katanya. "Tapi dulu mungkin lihat angka 40 ngeri. Pas saya masuk di sini biasa-biasa saja, Alhamdulillah. Makin lebih bisa memaknai banyak hal, banyak bersyukur, banyak melihat semua dari dua sisi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru