Bikin Pesta Ulang Tahun Berkonsep Jepang, Sarwendah dan Sang Anak Kompak Pakai Kimono
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Pesta ulang tahun Thalia Onsu yang ketiga dirayakan Sarwendah dengan mengusung tema Jepang.

WowKeren - Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu selalu berusaha untuk membahagiakan putri mereka. Belum lama ini, anak kesayangan Wendah dan Ruben, Thalia Putri Onsu, merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga pada Selasa (5/6).

Sebelumnya, Ruben juga telah membagikan momen saat mengenang kelahiran Thalia. Kali ini, Wendah membagikan foto di Instagram saat acara pesta ulang tahun Thalia digelar. Dalam foto tersebut, terlihat Wendah dan Ruben yang mendampingi Thalia di hari ulang tahunnya.

Selain itu, perayaan pesta ulang tahun Thalia terlihat mengusung konsep Jepang. Wendah dan Thalia sama-sama terlihat cantik saat mengenakan baju khas Jepang, yaitu kimono. Acara tersebut pun semakin lengkap dengan kue ulang tahun yang dihiasi boneka Oshin dan bunga sakura.

"Happy birthday kesayangan Ayah Bunda," tulis Wendah di bagian keterangan foto. "We Love You #SW #Sarwendah #ThaliaBirthday."


A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Thalia yang sedang berulang tahun. Mereka juga memuji penampilan Wendah dan Thalia saat memakai kimono.

"Happy bday @thaliaputrionsu makin pintar dan sehat selalu," komentar akun @cam*****0502. "HBD ank cntikkk..semoga jdi ank yg berbktii kpd ortu.." tambah akun @thon*****nter. "Slmt hbd Thalia smg menjadi anak pandai dan berbakti kpd Tuhan dan orang tua. Amin," sambung akun @cahyo****293.

"HBD ea dedek thalia moga jdi anak baek, mkin cantik, pintar dan jga panjang umur," tulis akun @var****las. "Bunda cantik, happy bday Thalia cantik," imbuh akun @nonih****silviaaa. "Duuuh kompak banget Thalia sama kk Wendah pake kimono.. cantik banget... HBD ya Thalia," sahut akun @peer****22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait