Agnes Monica Banyak Gaya Saat Belanja Brand Mahal, Reaksi Netter Tak Terduga
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica bergaya dan berjalan berlenggak-lenggok bak seorang model profesional saat menemukan tas dan jaket yang disukainya.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti kelas dunia, penyanyi cantik Agnes Monica tentu sangat memperhatikan penampilannya. Ia tak segan menghabiskan banyak uang untuk membeli segala aksesoris yang menunjang penampilannya.

Belum lama ini beredar video Agnes yang tengah asyik berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Mengenakan kaus putih panjang yang menutupi tubuhnya, Agnes seolah tampak seperti tak memakai celana.

Saat berada di salah satu gerai sepatu ternama, Agnes tampak antusias memilih. Saat menemukan dua sepatu yang diinginkannya, Agnes langsung bergoyang kocak.


Tak sampai di situ, Agnes juga bergaya bak model profesional saat menemukan tas dan jaket yang disukainya. Ia berjalan berlenggak-lenggok. Di akhir video, Agnes pun tak kuasa menahan tawanya.

Biasa mencibir, kali ini netter justru dibuat gemas dengan aksi Agnes. Banyak netter yang menganggap "kesombongan" Agnes itu adalah hal yang wajar, mengingat Agnes kini telah memiliki banyak karya yang diakui hingga internasional.

"Jadi orang itu apa adanya. Contoh itu mbak mo yang gak pernah malu dan sombong?" tulis akun @mak_**mis. "Mau smbg pn dia gpp krna dy punya karya yg mmg bs dibanggakan...." sahut akun @c_**za. "Ini nih ya go internesyenel..tmn2nya penyengnyong internesyenel jugak..lah kl si bencong...suaranya penuh riak aja shombong nyaa..wkwkwk.." tambah akun @lad***anii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait