Tulis Caption Bahasa Ngapak, Netter Malah Terpesona Kecantikan Vicky Shu
Instagram/vickyshu
Selebriti

Alhasil kolom komentar Vicky dipenuhi dengan bahasa Ngapak oleh netter.

WowKeren - Penyanyi Vicky Shu saat ini usia kehamilannya sudah menginjak 8 bulan. Hamil tua, Vicky pernah mengaku kurang percaya diri dengan penampilannya. Ia pun meminta saran dari penggemarnya melalui unggahan foto di akun Instagram.

Pada Selasa (5/6), Vicky mengunggah foto lawas di akun Instagram miliknya, @vickyshu. Unggahan itu berupa foto Vicky sewaktu masih Sekolah Dasar (SD).

Menariknya, unggahan Vicky itu disertai tulisan caption menggunakan bahasa tempat kelahirannya yakni Ngapak. Diketahui jika Vicky merupakan perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah pada 8 Juli 1987.

"Saya. Cilacap. Sekitar tahun 1993. Anak SD hahahaha," tulis Vicky. "Anake sapa ya kiye? (Anaknya siapa ya ini?) Siapa yang udah kenal saya dari jaman ini??? Hahahaha perasaan mukaku dari dulu gini gini terus."

Dalam foto itu, Vicky nampak tersenyum ke arah kamera.Vicky saat SD memiliki potongan rambut batok dengan pipi tembem.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari netter. Tidak banyak yang memberikan komentar dengan bahasa Ngapak pula. Namun melihat foto masa kecil Vicky tersebut, netter menyebut jika penyanyi "Mari Bercinta 2" itu sudah cantik dari kecil.

"Ayune mbakkk... Ayu Seko lairrr (Ayu dari lahir)," komentar akun @tehpi***. "Dr kcl aja udh keliatan ctknya," sahut akun @panab***.

"Dr dulu emang udah cakep bat dah," tulis akun @ekka***. "Cute banget..dr kecil udh embeemm pipinya," balas akun @dess***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru