Liburan Sekolah, Marcelino Lefrandt Ajak Anak Pulang Kampung
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Pulang ke Manado, Marcelino Lefrandt mengaku anak sulungnya rindu buah durian.

WowKeren - Usai berkutat dengan mata pelajaran, libur sekolah menjadi ajang untuk refreshing bagi anak sekolahan. Begitu pula yang dirasakan oleh Marcell Brineth Reyney Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, anak-anak Marcelino Lefrandt.

Marcel menjanjikan anak-anaknya untuk pergi liburan. Kali ini, Marcel memilih Manado sebagai tempat liburan oleh anak-anaknya. Manado sendiri merupakan kampung halaman Marcel.

Anak-anak Marcel juga mengaku jika mereka merindukan suasana kampung halaman sang ayah. Yakni laut-laut Manado yang membuat mereka rindu.

"Rencana mau ke Manado lagi," kata Marcel, dilansir Kapanlagi.com pada Rabu (6/6). "Seperti biasa, mereka tuh kangen aja mau ngerasain ya lihat-lihat laut, main di sana, pengen main ke rumah yang di kampung."

Selain lautnya, Marcel mengaku jika di Manado anak-anaknya bisa bebas bermain. Tidak hanya wisata alam, di sana juga terdapat banyak hewan serta tanaman buah-buahan.


Marcel bercerita jika di rumah kampung halamannya terdapat pohon durian yang bisa dipetik sendiri. Brinet, anak sulung Marcel sangat menyukai buah durian tersebut.

"Banyak binatang, buah-buahan. Si Brinet senang durian juga soalnya," lanjut Marcel. "Jadi sama kayak saya juga saat-saat pengen makan durian karen yang di kampung buah-buahannya ambil di halaman sendiri. Mangga lah, durian, manggis, rambutan."

Marcel sendiri merupakan seorang duda. Ia resmi bercerai dengan Dewi Rezer sejak 4 Agustus 2016 lalu. Hal itu membuat Marcel menjadi peran ganda untuk anak-anaknya yakni sebagai ayah dan ibu.

Diakui oleh Marcel jika peran ganda itu tidaklah mudah. Meski demikian, Marcel menikmati momennya bersama anak.

"Ya tidak mudah sih. Tapi worth to try," pungkas Marcel. "Karena saya juga mikirnya ini ribet-ribetnya diusia-usia mereka-mereka ini. Nanti masa-masa ini nggak bakal balik lagi."

Sejak berstatus duda, Marcel kerap diisukan berpacaran dengan artis Indonesia. Sederet nama artis itu seperti Marshanda dan Denada.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru