Bukan Lamaran, Ternyata Ini Maksud Bripka Lingga Nyatakan Perasaan pada Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel berharap hubungan asmaranya kali ini bersama Bripka Lingga bisa berjalan lancar.

WowKeren - Video yang menunjukkan artis Vanessa Angel dilamar kekasihnya, Bripka Lingga Permana Ersan, belum lama ini tersebar di media sosial. Bukan untuk lamaran, Vanessa pun menjelaskan maksud dari video ketika Bripka Lingga menyatakan perasaan padanya.

"Jadi kemarin itu lagi ada acara bukber, jadi temen-temen semua ngerjain 'ayo dong nyatain perasaan dong di depan kita semua'," ujar Vanessa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6) dilansir Kompas. "Ya udahlah nyatai perasaannya di depan semua orang, dibilang lamaran," tambahnya.

Vanessa mengungkap belum dilamar oleh pria yang telah dipacarinya selama satu bulan ini. Namun, di sisi lain, aktris berusia 26 tahun tersebut tak menutup keinginan ingin segera menikah.

"Ah enggak (dilamar), doain aja. Mau dilamar mau enggak doain aja yang terbaik," kata Vanessa. "Setiap orang kan pasti ingin punya impian ke sana ya apalagi perempuan. Jadi doain aja," sambungnya.

Vanessa dan Bripka Lingga diketahui sudah saling pamer foto bersama lewat Instagram masing-masing. Mereka tampaknya sudah merasa mantap satu sama lain. Diakui Vanessa, ia telah bertemu dengan keluarga Bripka Lingga.


Ekspresi lo ketika THR belum turun

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

"Ya Alhamdulillah baik sih aku udah ketemu sama keluarganya, sering WhatsApp-an," tutur mantan tunangan Didi Mahardika tersebut. "Kemarin buka puasa bareng. Ya mudah- mudahan dilancarin," harap Vanessa.

Di samping itu, pertemuan dua keluarga telah direncanakan saat lebaran. Meski belum membahas tentang lamaran, Vanessa berharap hubungan asmaranya dengan sang kekasih bisa berlanjut ke tahap yang serius.

"Iya ada rencana Lebaran untuk pertemuan keluarga, cuma untuk lamaran belum," terang Vanessa. "Ya aku minta didoain aja supaya berjalan dengan lancar," pungkasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait