Pamer Truk Kopi Kiriman Park Seo Joon di 'Suits', Pose-Pose Gokil Hyungsik Bikin Ngakak
Instagram/phs116
TV

Hyungsik mengunggah foto-fotonya bersama truk kopi kiriman Park Seo Joon yang sukses membuat fans ngakak.

WowKeren - Persahabatan Hyungsik dan Park Seo Joon akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan. Keduanya yang kini sedang sibuk membintangi drama saling memberi dukungan dengan mengirim truk kopi.

Sebelumnya, Hyungsik memberi kejutan pada Park Seo Joon dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Why, Secretary Kim". Park Seo Joon kemudian mengunjungi Hyungsik saat syuting "Suits".

Kali ini, Park Seo Joon membalas Hyungsik dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "Suits". "Aku merasa terhormat bisa bersama Kang & Ham (firma hukum tempat karakter Hyungsik bekerja). Traktiran dari wakil presiden Lee Young Joon dari Yoo Myung Group yang terkenal," bunyi tulisan di banner truk.

Sebagai ucapan terima kasih, Hyungsik mengunggah sejumlah fotonya bersama truk kopi kiriman Park Seo Joon. Yang menarik perhatian adalah pose-pose gokil Hyungsik yang sukses membuat fans tertawa.


"60 tahun dan 100 tahun lagi. Perayaan suksesnya kontrak Park Seo Joon dan Park Hyungsik. Aku mencintaimu, Hyung," tulis Hyungsik dalam caption.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang perdana malam ini, Rabu (6/6) di tvN. Sedangkan episode terbaru "Suits" juga tayang bersamaan di KBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru