Dibully Kalah Kelas dari Via Vallen, Dinar Candy Hapus Foto Bikini dan Bukti Video Chat dengan Simic
Selebriti

Dinar sebelumnya mengaku sempat video chat dengan Marko dan seolah menyindir Via yang terlalu baper.

WowKeren - Dinar Candy sempat memberikan pengakuan mengejutkan. Ia ternyata diajak video chat dengan Marko Simic sebelum isu pelecehan seksual Via Vallen mencuat.

Dinar mengaku santai menanggapi Simic. Ia tak mau baper seolah menyindir Via yang mengunggah postingan dikirim DM mesum oleh pesepakbola diduga Simic.

"Kemaren2 VC aku chat aku.. skrg udh chat sama mbak via aja," tulis Dinar. "Untung eike gak baper biasa ajeee shaay."

Dinar Candy

Instagram

Selang sehari, postingan yang mengundang kehebohan itu dihapus oleh Dinar. Foto seksinya memakai bikini dan menantang ombak juga sudah lenyap dari akun Instagram. Meski begitu, postingan Dinar yang memakai bikini masih terlihat via InstaStorynya.


Dinar diduga menghapus postingan terkait Simic dan foto seksi karena dibully netter. Ia sempat disindir kalah kelas dari Via dan sengaja cara sensasi.

"Kalo iniiii baru yang dinamakan CARI SENSASI," kata netter. "Ya jelas lah simba via gitu , ya kali entee yang suka umbar dada sana sini mungkin digodain cowok gitu biasa ajeee ,lah ini cuma ss kontak doangg??? Lah bukti chat kagak ada?? Eikeh juga bisaa kok mba. Dari cara berpakaian aja kan udah beda," sindir netter lainnya.

"Ihhh beda kelas, udh klihatan mana yg mahal dan murah," seru fans Via. "Setuju bangett shayyy Kelihatan bangett yaaa Jelas mba via mahal dia mah jual prestasii," kata netter.

Ini bukan kali pertama Dinar dibully netter. Ia juga sempat menuai kecaman karena mengaku dikuntit Raffi Ahmad hingga ke apartemen. "Ceritanya ketemu di program televisi terus diikutin sampai ke toilet. Dia katanya mau main ke apartemen aku. Ih ngapain apartemen aku kecil, nggak ah. Sampai aku pernah bilang ke manajer nggak mau syuting. Dua hari syuting dikejar terus, tapi aku nggak respons. Ada adegan dance terus aku dijatuhin sama dia," kata Dinar.

Sebelumnya juga ia diejek cewek gampangan saat video dadanya seolah dipegang sang manajer, Didiet Dada. Dinar buru-buru klarifikasi dan mengungkap kalau kejadian itu tak disengaja dan bukan settingan.

"Dinar sebagai artisnya bukan yang gampang dipegang-pegang dan Papi juga bukan manajer yang suka pegang-pegang artis itu nggak seperti itu," tegasnya, April lalu. "Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang-pegang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru