Sering Disindir Terlihat Tua, Penampilan Aurel Hermansyah Berhijab Banjir Pujian
Instagram/aurelhermansyah
Selebriti

Dengan dandanan natural dan berhijab, Aurel Hermansyah dipuji lebih cantik.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah baru-baru ini menggelar buka puasa bersama anak yatim. Azriel Hermansyah terlihat mengunggah momen berbagi tesebut pada akun Instagram miliknya.

Selain mengundang anak yatim, keluarga Anang rupanya juga mengundang Ustaz Derry Sulaiman untuk mengisi acara. Selain itu, Ashanty dan Aurel Hermansyah juga tampil beda dengan mengenakan busana muslim dan hijab yang menyempurnakannya.

"Santunan yatim& buka puasa bersama," tulis Azriel pada Selasa (5/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu pengguna Instagram.

Melihat penampilan Aurel dengan hijabnya tersebut, netter pun menuliskan pujiannya. Menurut netter, Aurel tampak lebih cantik dengan hijab yang dikenakannya tersebut.

"@aurelie.hermansyah cantik banget klo makeup nya natural gini.. pake hijab lagi," komentar akun @mia_octa***. "Ka loly cakep banget ya make up tipis2 hijabnya mdl bgini adem," tulis akun @amora_van_a***.

"Loly cantik banget pke jilbab," sahut akun @nhisa_khairunn***. "Kaka @aurelie.hermansyah cantik bgt masya alloh," balas akun @bebex_pur***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait