Raisa Bahagia Terima Kejutan Ultah dari Hamish Daud, Ortu Beri Doa Menyentuh
Instagram/raisa6690
Selebriti

Tepat pada Rabu, 6 Mei 2018, penyanyi cantik Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28.

WowKeren - Tepat pada Rabu, 6 Mei 2018, penyanyi cantik Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Layaknya pasangan lain, Raisa tentu mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami, Hamish Daud.

Lewat cuplikan video yang diunggah oleh akun gosip @mak_lamis, Hamish tampak girang merayakan ulang tahun Raisa. Membawa kue tart, Hamish berjalan mendekati Raisa yang sedang duduk di dapur.

Melihat kejutan sang suami, Raisa langsung tertawa bahagia. Sebuah kecupan manis pun mendarat di bagian kening pelantun "Kali Kedua" itu.

Senada dengan Hamish, orangtua Raisa, Allan Rachman dan Ria Mariaty, juga mengucapkan selamat ultah. Mengunggah foto hitam putih Raisa, ibu Raisa menuliskan untaian kata menyentuh dan mengharukan.


"Aku disini untuk mencintai dan mendukung perjalananmu. Aku sudah bilang kalau cinta ibu tidak bisa dibandingkan di dunia ini, tapi itu hanya satu persen dari cinta Allah untuk kita" tulis orangtua Raisa. "Semoga kamu selalu merasakan kasih sayang dan rahmat-Nya bersama. Cinta dan doa selalu untukmu!"

Sementara itu, akun Instagram Raisa pun banjir ucapan selamat dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Raisa terus bahagia dan segera dikaruniai momongan dengan Hamish.

"Happy Birthday ka yaya panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, langgeng sama ka hamis pokoknya yang terbaik buat ka yayaa," tulis akun @sand***auw_. "Happy birthday to my idooool. All the best wishes for you,dear," tambah akun @itsme**cd.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru