Super Kece Berangkat ke Prancis, Jennie Dipuji Netter Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Jennie yang keren dan berkelas.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selain punya wajah cantik dan kemampuan menyanyi, menari dan rap yang mumpuni, Jennie Black Pink juga dikenal punya bentuk tubuh ideal. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu juga dikagumi berkat pembawaannya yang seksi sekaligus imut.

Saat ini para personel Black Pink masih disibukkan dengan persiapan comeback mereka 15 Juni mendatang. Namun selain kegiatan grup, Jisoo dan kawan-kawan rupanya juga masih menjalani kegiatan lainnya, termasuk kegiatan individu.

Jennie mendapat undangan untuk menghadiri acara Chanel's Fragrance Launch Party yang dihelat brand terkenal Chanel di Prancis. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berangkat ke Prancis melalui Bandara Internasional Incheon hari ini, Rabu (6/6).

Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil keren seperti biasa. Pelantun "As If It's Your Last" itu mengenakan atasan berupa blus putih dengan kancing pada bagian depan yang dipadukan dengan celana jins. Blus koleksi Chanel ini dihargai USD 2100 atau sekitar Rp 29 juta.


Super Kece Berangkat ke Prancis, Jennie Dipuji Netter Habis-Habisan

Bottom-INFO

Jennie juga melengkapi penampilannya dengan tas warna senada serta sepatu hak tinggi. Tak tanggung-tanggung, tas seri Gabrielle Bucket Bag yang juga keluaran Chanel itu dihargai USD 4200 atau sekitar Rp 58 juta.

Penampilan Jennie yang stylish ini pun tak pelak menjadi perhatian netter. Mulai pakaian yang dikenakan Jennie hingga bagaimana pakaian tersebut begitu pas di tubuhnya, semua tak luput dari komentar dan pujian netter.

"Ada sesuatu dari dia yang kesannya berkelas tapi seksi tapi juga imut," puji netter. "Sejujurnya Black Pink nomor satu soal visual di antara girl grup. Twice sudah mulai turun dengan Sana yang kelihatan nggak secantik dulu sementara Tzuyu satu-satunya yang cantiknya konsisten. Sedangkan member Koreanya...hah," kata netter lainnya.

"Wow, dia kelihatan cantik di sini. Kau nggak harus jadi fans agar kata 'wow' keluar dari mulutmu," kata netter. "Ini cuma foto random di bandara tapi dia membuatnya kelihatan seperti pemotretan," ujar netter. "Aku jarang komen dan memuji orang lain cantik tapi dia cocok sekali dengan jins itu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru