Demi Gisela Cindy dan Sang Ibu, Gracia Indri Rela Jadi Tukang Foto dan Bawa Koper
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri menyebutkan beberapa pekerjaannya saat mengunjungi Gisela Cindy di luar negeri bersama sang ibu.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Gracia Indri dan sang ibu mengunjungi Gisela Cindy yang berada di Kanada. Seperti diketahui, Gisela memang tinggal di sana sekitar kurang lebih lima tahun untuk melanjutkan pendidikan.

Gracia pun tak ingin menyia-nyiakan momen bersama sang adik tercintanya itu. Mereka pun akhirnya mengunjungi Las Vegas.

Kini, Gracia pun kembali membagikan petualangannya bersama ibu dan Gisela di akun Instagram miilknya. Rupanya mereka bertiga tengah berada di Washington. Dalam foto yang dibagikan, Gisela dan sang ibu kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Gracia pun bercerita bahwa ia menjadi tukang foto dalam petualangannya kali ini bersama ibu dan adiknya itu.

"Tourguide (Ade) dan peserta tour nya (ibu), gw ???" tulis Gracia pada Rabu (6/6). "Motoin aja - bawain koper - mampir tiap toilet."


Unggahan Gracia ini pun mendapat banyak komentar dari netter. Tidak sedikit netter menjadi salut dengan tindakan Gracia pada ibu dan Gisela.

"Kakak yg baik jd tukang foto ++++ hahahhaha @graciaz14," tulis akun @amel***. "Ka @graciaz14 jadi kang potret sama kang bawa koper cemungut cemungut kakaa," sambung akun @diaaa***.

"Berarti porter tuh namanya. Hahahahaha..." komentar akun @kley***. "Nyenengin ibu...anak yg brbakti," tambah akun @myway***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait