Dukung Via Vallen, Kirana Larasati Ungkap Pelecehan Seksual Pertamanya
Instagram /kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati mengaku pernah dilecehkan secara seksual saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

WowKeren - Kasus pelecehan yang menimpa pedangdut cantik Via Vallen mendadak jadi perbincangan publik. Apalagi, Marko Simic, pemain klub Persija Jakarta, diduga sebagai pelaku pelecehan tersebut. Hal ini bermula dari pesan mesum yang diterima Via yang diakuinya datang dari seorang pemain sepak bola.

Fakta lain pun terungkap setelah pengakuan Via. Dinar Candy dan Sandra Olga mendadak memberikan pengakuan mereka soal sosok Simic. Keduanya ternyata pernah menjadi korban dari pria tersebut. Dinar bahkan mengaku sempat melakukan video call dengan Simic.

Namun ternyata tindakan yang bersifat melecehkan pernah dirasakan oleh banyak wanita, salah satunya Kirana Larasati. Aktris cantik tersebut mengaku pernah dilecehkan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kala itu, seorang anak SMA datang menghampiri dan memegang payudara Kirana.

Kejadian tersebut sontak membuat Kirana ketakutan. Ia bahkan tak berani melaporkannya ke pihak keluarga karena malu. Mengingat masa lalu yang tak menyenangkan itu lah yang kemudian membuatnya berempati atas kasus pelecehan Via.


Dukung Via Vallen, Kirana Larasati Ungkap Pelecehan Seksual Pertamanya

Twitter

Di sisi lain, Kirana juga kesal melihat beberapa orang justru menganggap remeh kasus Via. Menurutnya, kasus pelecehan sekecil dan dalam bentuk apapun harus segera ditindaklanjuti. Hal tersebut diungkap Kirana melalui akun Twitter pribadinya, @_kiranalara dengan hashtag #sayajuga.

Banyak orang sependapat dengan kritikan pedas Kirana, tak terkecuali Mbah Mijan dan penulis Alexander Thian. Mbah Mijan justru heran saat mengetahui ada perempuan yang tidak memihak Via, padahal sudah jelas menjadi korban pelecehan. Menurut Mbah Mijan, para perempuan seharusnya mendukung Via karena manjadi wakil mereka.

Sementara itu, Alexander meminta perempuan lain untuk membela Via karena sudah berani mengungkap kejadian buruk yang menimpanya. Ia juga meminta para perempuan di luar sana untuk memposisikan dirinya menjadi Via dan membayangkan seperti apa rasa sakit hati yang timbul karena justru dihujat netter.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait