Lakukan Ice Bucket Challenge Pakai Setelan Jas, Nam Tae Hyun Bikin Netter Heran
Instagram/souththth
Selebriti

Nam Tae Hyun lakukan ice bucket challenge dengan tampilan berbeda tak seperti selebriti lain.

WowKeren - Sekarang ini tantangan ice bucket challenge kembali marak di kalangan selebriti Korea Selatan. Nam Tae Hyun juga ikut menjawab tantangan dari Jimin AOA. Lewat Instagram pribadinya @souththth, mantan member Winner (II) ini mengunggah video dirinya melakukan ice bucket challenge.

Namun di postingan Tae Hyun ini terlihat berbeda dibandingkan selebriti yang sudah pernah melakukan. Tae Hyun di video tersebut terlihat mengenakan setelan jas dan rambut yang tertata rapi. Tak seperti selebriti lainnya yang hanya mengenakan kaus kasual saat melakukan tantangan ini.

Sontak video tantangan Tae Hyun ini pun jadi sorotan para netter. Netter heran kenapa Tae Hyun melakukannya dengan mengenakan pakaian jas rapi seperti itu.

안녕하세요 A.O.A 지민 선배님의 지목으로2018 아이스버킷 챌린지에 참여하게 된 사우스 클럽 남태현 입니다. 제가 지목 할 분들은 홍석천 선배님 유병재 형님 윤도현 선배님 그리고 이 아이스버킷챌린지가 스포츠 스타 분들께도 널리 퍼지길 바라는 마음으로 한 분 더 지목하도록 하겠습니다. 김우일(대니얼 김) 야구해설위원님 감사합니다. @tonyhong1004 @ybrocks @dbqudwo333 @danielkimww


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nam Tae Hyun (@souththth) pada

"Ice bucket challenge santai aja gak usah pakai jas," kata netter. "Niat banget pakai jas haha," seru netter. "Aduh jadi ketawa mau basah-basahan pakai jas segala haha. Tapi imut banget," tambah yang lain.

"Kelihatan ganteng lho pakai jas," ujar netter. "Sepertinya hanya kau satu-satunya yang lakukan tantangan ini pakai jas," sahut netter. "Sejauh ini. Sepertinya ini ember terbesar yang digunakan untuk ice bucket challenge ya," celetuk lainnya.

Seperti yang diketahui, Sean beberapa waktu lalu kembali meramaikan tantangan ice bucket challenge di Korea Selatan. Hal ini untuk menumbuhkan rasa peduli dan ikut membantu program pembangunan rumah sakit perawatan Lou Gehrig pertama di Korea Selatan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru