Diam-Diam Lakukan Donasi Rp 1,2 Miliar, Lee Kwang Soo Tuai Pujian Netter
Top Star News
Selebriti

Lee Kwang Soo menjadi sorotan setelah berdonasi untuk anak membutuhkan.

WowKeren - Lee Kwang Soo belakangan ini menjadi bahan perbincangan netter Korea. Beberapa waktu lalu Lee Kwang Soo membuat para komunitas feminis Korea Selatan tersinggung karena ucapannya di episode terbaru "Running Man".

Kala itu Kwang Soo menyebutkan kata-kata sindiran kepada Hyejeong[ [c=AOA yang menjadi bintang tamu. Kata-kata candaan seperti cewek mata duitan hingga cewek simpanan muncul dari mulut aktor kelahiran tahun 1985 ini.

Bahkan kasus tersebut sempat ramai jadi perbincangan dan muncul petisi kepada Blue House. Seolah tak ingin berlarut-larut, para fans mengajak netter untuk mengingat kebaikan Kwang Soo.

Belum lama ini muncul artikel mengenai Kwang Soo yang melakukan donasi di tahun 2017 lalu. Saat itu Kwang Soo diketahui diam-diam melakukan donasi kepada anak yang sakit sebesar 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,29 Miliar.


Mengingat kembali sikap Kwang Soo tersebut, netter pun memberikan pujian kepada aktor serial "It's Okay Thar's Love" ini. Mereka pun tak memungkiri jika apapun yang dikatakan selebriti sekarang ini selalu menjadi sorotan.

"Lee Kwang Soo memang kelihatan baik. Dia meletakkan selimut ke lutut perempuan dan membantu menutupinya saat mereka berdiri. Sikapnya selalu baik," kata netter. "Jujur, sekarang ini selebriti selalu mendapatkan hujatan tentang apapun yang mereka katakan. Orang-orang memang punya toleransi rendah ketika membahas soal selebriti," sahut netter.

"Tapi jurnalis seolah menulis Kwang Soo membenci wanita. Dia berlagak seperti itu hanya untuk hiburan, tapi dia selalu menaruh rasa hormat kepada wanita dan benar-benar baik. Bahkan Song Ji Hyo memuji Lee Kwang Soo," tambah yang lain.

Lee Kwang Soo sendiri saat ini masih disibukkan dengan menjadi anggota tetap variety show "Running Man". Selain itu juga ia promosi film terbarunya bersama Sung Dong Il yang berjudul "The Accidental Detective 2: In Action". Kalian fans berat Lee Kwang Soo?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait