Lebaran Usai, Billy Syahputra Boyong Hilda Vitria Liburan ke Luar Negeri
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra berencana mengajak Hilda Vitria liburan ke luar negeri usai bersilahturahmi ke keluarga masing-masing.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang menuai sensasi. Apalagi sejak hadirnya Kriss Hatta yang mengaku pernah menikahi Hilda. Kendati demikian, Billy dan Hilda pun akhirnya dapat melalui berbagai gosip dengan santai. Keduanya pun kian mesra hingga saling memberi julukan sayang. Bahkan sebelumnya, Billy dan Hilda sempat memamerkan cincin kembar mereka pada wartawan.

Kini, untuk menyambut lebaran, Billy telah mempersiapkan rencananya bersama Hilda. Ia dan Hilda akan bersilahturahmi dengan keluarga masing-masing sebelum menghabiskan waktu bersama di luar negeri.

"Kalau untuk Lebaran bareng Hilda, mungkin Hilda pulang ke rumah orang tua dulu, Billy juga pulang ke rumah orang dulu, mungkin nanti ama Hilda janjian," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6). "Entah Billy ke rumahnya keluarga Hilda silahturahmi dari situ langsung ke keluarganya bang Billy."

Biarpun Billy masih enggan menyebutkan negara mana yang akan dituju, ia nampak antusias akan menghabiskan liburan bersama Hilda. Rupanya keinginannya untuk berlibur ke luar negeri bersama Hilda tersebut adalah semata-mata ingin melepas kepenatan. Namun, Billy tidak mengajak keluarga besarnya ke luar negeri. Malahan, keluarga Billy sudah menetapkan tujuan berlibur di Bali.


"Karena kan rencana aku insya Allah ama Hilda pengen ke suatu negara gitu," sambung Billy. "Pengen refreshing, pengen jalan-jalan. Kalau untuk keluarga bang Billy minta uangnya aja, pada pengen ke Bali katanya, rencananya gitu tapi enggak tahu."

Sebenarnya Billy sudah mengajak keluarganya liburan bersama. Namun sayang, keluarga Billy menganggap luar negeri itu terlalu jauh.

"Kemungkinan kali (pisah sama keluarga), karena pas Billy pengen ke suatu negara, mama sama adik-adik bang Billy enggak mau," tambah Billy. "Kejauhan katanya gitu. Minta duitnya aja pada mau ke Bali."

Namun, Billy masih enggan membocorkan negara mana yang akan ia tuju. Rencananya ia akan meluncur ke luar negeri bersama Hilda setelah lebaran hari pertama.

"Enggak adalah ke suatu negara, refreshing aja," imbuh Billy. "Abis lebaran pertama, insya Allah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait