Mengejutkan, Shawn Mendes Ingin Beli Celana Dalam Justin Bieber
YouTube
Selebriti

Shawn rela membayar Rp 6,9 juta demi mendapatkan sepasang celana dalam Justin.

WowKeren - Karier Shawn Mendes di industri musik bisa dibilang tengah mencapai puncak kejayaannya. Berhasil mencetak berbagai hits yang meledak di pasaran, musisi asal Kanada ini pun mulai menikmati kesuksesannya.

Hadir dalam acara "Carpool Karaoke" yang dipandu oleh James Corden, Shawn membicarakan beberapa hal terkait dengan kehidupannya saat ini. Berkendara mengelilingi kota sembari menyanyikan berbagai lagu, James dan Shawn pun terlibat percapakan seru.

Awalnya, Shawn mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat Harry Potter dan terobsesi pada karakter penyihir tersebut. Hingga kemudian musisi asal Kanada tersebut mengaku bahwa saat ini dirinya tinggal sendiri setelah membeli sebuah rumah di daerah Toronto. Shawn juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup kerepotan karena harus membersihkan rumahnya sendirian.

Penyanyi berusia 19 tahun ini juga mengaku bahwa ibunya masih membantunya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga. Salah satunya adalah mencuci baju milik Shawn, termasuk celana dalamnya. Mendengar hal tersebut, James pun cukup terkejut.

"Kau tahu, Justin Bieber memakai celana dalam yang baru setiap hari," kata James. "Tunggu, apa dia membuang celana bekasnya ke tempat sampah?" tanya Shawn.

Mendengar pertanyaan Shawn, James pun menanggapinya dengan sedikit candaan. "Kupikir dia akan menjualnya secara online," jawab James.


Mendengarnya, Shawn pun langsung berkomentar bahwa ia akan membeli celana dalam bekas milik Justin. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Treat You Better" ini berencana membelinya dengan harga yang fantastis.

"Aku akan membelinya," kata Shawn. "Aku mungkin akan membayar USD 500 (sekitar Rp 6,9 juta) untuk celana dalam itu."

Mendengar Shawn yang ingin membeli celana dalam Justin, James pun memiliki ide lain. Dia bertanya seberapa banyak uang yang akan dikeluarkan Shawn untuk membeli celana dalam miliknya. "Berapa banyak yang akan kau bayar untuk celana dalamku?" tanya James.

Namun tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Shawn. "Aku tidak mau," jawab Shawn sembari tertawa. "Aku akan membayar untuk tidak mendapatkan celana dalammu. Aku akan membayarnya semahal mungkin. Lebih dari USD 500."

Selain terlibat perbincangan seru, tentu saja segmen "Carpool Karaoke" juga diisi dengan nyanyian beberapa hits milik Shawn. Di antaranya adalah "There’s Nothing Holdin’ Me Back", "Mercy", "In My Blood" dan beberapa lagu lain dari album barunya.

Sementara itu, Shawn juga tengah bersiap untuk melakukan tur solo demi mendukung promosi album ketiganya, "Shawn Mendes: The Album" pada awal tahun 2019 mendatang. Pelantun "Stitches" ini dikabarkan bakal membuka konsernya pada 7 Maret di Amsterdam, Belanda dan menutupnya pada 24 Agustus di Brooklyn, New York.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru