Digaet Beyonce dan Jay-Z, DJ Khaled Bakal Jadi Pembuka Tur 'On The Run II'
Getty Images
Musik

Tak sendirian, DJ Khaled akan bergabung dengan Chloe x Halle dalam konser yang bakal berlangsung mulai tanggal 25 Juli di Cleveland.

WowKeren - DJ Khaled mendapat kehormatan besar lantaran didapuk sebagai pembuka tur "On The Run II" yang digelar oleh Beyonce Knowles dan Jay-Z. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Khaled melalui akun Twitter miliknya pada 31 Mei lalu dengan mengunggah flyer untuk tur.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa DJ Khaled bakal menjadi pembuka untuk tur daerah Amerika Utara. Sementara itu, keterlibatan rapper "Dinero" ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa Beyomce dan Jay sendiri sebelumnya memang kerap berkolaborasi dengan DJ hip-hop tersebut.

Tak hanya itu, DJ Khaled juga akan bergabung bersama protege Beyonce, Chloe x Halle untuk konser yang bakal berlangsung mulai tanggal 25 Juli di Cleveland tersebut. Kabar ini juga diumumkan oleh Chloe x Halle melalui sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi keduanya.

"Kami sangat bahagia mengumumkan bahwa kami akan menjadi bagian dari tur OTR II Amerika Utara," ungkap Chole dan Halle.


Sebelum melangsungkan tur "On The Run II" di Amerika Utara, Beyonce dan Jay sendiri akan lebih dulu memulai tur Eropa bulan ini. Namun sayangnya, belum diumumkan siapa saja yang akan bertugas membantu pasangan tersebut sebagai pembuka konser.

Di sisi lain, sebelumnya Beyonce dan Jay-Z baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan tiket konser "On the Run II" secara gratis pada penggemar.

Penawaran tersebut dilakukan melalui kerja sama Beyonce dan Jay dengan badan amal anak muda, The Prince's Trust dan Global Citizen. The Prince's Trust sendiri merupakan organisasi sosial yang mengumpulkan donasi online untuk membantu para pemuda di Inggris dalam menghadapi krisis seperti tunawisma dan pengangguran. Sebelumnya, organisasi ini pernah bekerja sama dengan Beyonce dalam "Mrs. Carter Show World Tour" pada 2014 silam.

Sementara itu, tur "On The Run II" akan dimulai pada 6 Juni di Cardiff, Wales. Tur tersebut akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara.

"On The Run II" dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada. Tak hanya itu, keduanya juga baru saja mengumumkan sembilan jadwal tur tambahan. Yaitu di Amsterdam, Washington DC, Rutherford, Chicago, Ohio, Columbia, Atlanta, Los Angeles dan berakhir di Seattle.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru