Promosi Siap Rilis Single Lewat Video Singkat Ini, Marion Jola Disambut Antusias
Musik

Marion akan merilis single perdananya pada 8 Juni mendatang.

WowKeren - Marion Jola saat ini tengah mempersiapkan debut sebagai penyanyi di blantika musik Indonesia. Mantan peserta "Indonesian Idol" itu akan merilis single perdananya pada 8 Juni mendatang.

Jelang dirilis, Marion pun mengunggah sebuah video singkat promosi di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, dara kelahiran tahun 2000 itu tampak memegang permen lolipop dengan kostum dan tatanan rambut unik. Marion juga terlihat berdiri dengan seorang pria.

"Hai Mi Lavs!!! Tanggal 8 besok, akan lahir single pertama akuuu yang featuring kak @rayiputra26 😭❤️❤️❤️ yang bisa kalian denger dari Spotify,Itunes,Joox . aku excited 😍 aku harap kalian juga!!! H-3 niih 💋🌹#singlemarion #Marion1stsingle #lalapunyasingle," tulis Marion.


Video promosi singkat single perdana Marion ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang antusias mengaku tak sabar nanti menantikan suara merdu Marion di lagu miliknya sendiri.

"Ga sabarrrrr, sukses yaaa laa," tulis seorang netter. "Finally kak la, Yang dinanti-nanti dari lama banget ini, ya gak," imbuh netter lain. "Udah ga sabar pengen denger single pertamanya ka @lalamarionmj ❤ mudah mudahan lagunyaa di sukai banyak oranggg," sahut netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru