Promo Art  'Avengers 4' Bocor, Inikah Armor Baru Para Superhero?
Screen Rant
Film

Selain armor, promo art ini juga menampilkan para superhero yang bergabung menjadi satu aliansi.

WowKeren - "Avengers 4" boleh saja merampungkan proses produksi bersamaan dengan "Avengers: Infinity War". Namun sayangnya, seri keempat "The Avengers" ini baru akan menyapa penggemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

Meskipun sebelumnya sutradara Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa tahap editing "Avengers 4" belum selesai, namun rupanya proses marketing untuk film ini pun sudah mulai direncanakan. Bahkan baru-baru ini, promo art untuk keperluan marketing "Avengers 4" mendadak bocor di dunia maya.

Dilansir Comic Book pada Rabu (6/6), bocoran tersebut berasal dari situs Heroi X.com. Mereka mengklaim bahwa promo art tersebut adalah gambar yang akan digunakan untuk keperluan marketing dalam bentuk merchandise.

Menariknya, promo art ini tampaknya mampu menjawab rasa penasaran penggemar tentang nasib para superhero setelah akhir cerita "Avengers: Infinity War". Pasalnya, promo art tersebut memperlihatkan sejumlah superhero yang tersisa dari ulah Thanos. Selain itu, para superhero ini terlihat bergabung menjadi satu aliansi.

Bukan hanya para superhero yang sebelumnya muncul dalam "Avengers: Infinity War", promo art ini juga menunjukkan sosok Captain Marvel. Seperti yang diberitakan sebelumnya, "Avengers 4" memang akan menampilkan karakter dengan nama asli Carol Danvers tersebut.

Tak hanya Captain Marvel, terlihat juga sosok Hawkeye dan Ant-Man yang sebelumnya sama sekali tidak terlihat di "Avengers: Infinity War". Selain dua karakter tersebut, tampak pula Thor, Nebula, Iron Man, Rocket, Black Widow, Hulk, Captain America dan War Machine.

Selain menampilkan aliansi superhero yang dipastikan bakal muncul di "Avengers 4", promo art ini juga menunjukkan armor baru dari sejumlah karakter. Sebut saja Captain America dan Hulk.

Dari gambar yang beredar, Captain America tak lagi memakai kostum serba hitam ala Nomad di "Avengers: Infinity War", melainkan kembali dengan setelan biru merahnya. Sedangkan Hulk tampak memakai armor baru yang khusus diciptakan untuknya. Armor berwarna biru tersebut mirip dengan kostum yang dipakai Hulk dalam komik "Agent of T.I.M.E.S".

Meski kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya, namun tetap saja para panggemar merasa antusias. Apalagi dengan hadirnya beberapa superhero tambahan akan memperkuat tim Avengers untuk mengalahkan Thanos.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel