Makin Sukses, Seungri Berencana Buka Usaha Restoran Baru?
Twitter
Selebriti

Seungri tampaknya tertarik membuka bisnis baru selain restoran ramen.

WowKeren - Seungri dikenal sebagai selebriti muda yang berbakat dalam bidang bisnis. Selain tenar berkat Big Bang, Seungri sukses memimpin sejumlah bidang usaha seperti bisnis restoran ramen, klub malam, bahkan yang terbaru ia didapuk menjadi CEO agensi sub YG Entertainment.

Meskipun sudah memiliki sejumlah bisnis, Seungri tampaknya belum puas hanya menjalani hal itu-itu saja. Baru-baru ini Seungri mengungkap ia tertarik untuk membuka bisnis baru. Hal tersebut ia ungkap lewat postingan Instagram terbarunya.


Terlihat dari foto yang diunggah, Seungri tengah menatap menu mie yang ada di depannya. "Berpikir tentang model bisnis terbaru.. Milmyeon. Aku memakannya pertama kali dalam hidupku dan aku syok," tulis Seungri. "Semua orang harus mencobanya satu kali dan beri tahu aku apa yang kalian pikirkan di kolom komentar. Aku akan mempertimbangkannya dan minggu depan, aku akan berbicara dengan bos pemilik ini. Hehehe."

Netter memberikan komentar beragam mengenai postingan Seungri tersebut. Bahkan ada pula yang salah fokus dengan cara Seungri menatap makanan dan kaus yang ia kenakan. "Imut banget ya Seungri," kata netter. "Dimana aku bisa menemukan kaus seperti milik Seungri," tambah netter. "Enak ya sepertinya makanan itu haha," ujar yang lain.

Bisnis ramen Seungri sendiri terbilang sangat sukses. Pelantun lagu "Last Dance" ini diketahui sudah membuka lebih dari 30 cabang restoran ramen di Korea Selatan dan bahkan luar negeri. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait